Saat ini, Sony Pictures masih menyelesaikan beberapa film yang menjadi bagian dari Sony’s Spider-Man Universe (SSU). Beberapa film yang tengah mereka garap adalah Kraven the Hunter, El Muerto, dan Madame Web. Khusus untuk Kraven the Hunter, film tersebut akan dirilis pada Oktober tahun ini, sementara dua film lainnya akan rilis di tahun 2024.

Dan sepertinya Sony Pictures juga akan membuat film Venom 3. Tetapi masih belum diketahui kapan mereka akan membuatnya, dan kapan filmnya rilis. Menariknya, Sony Pictures juga tidak hanya tertarik membuat berbagai film SSU, karena mereka juga tertarik membuat seriesnya.

Presiden Sony Pictures Television, Katherine Pope, baru-baru ini mengungkap tentang rencana mereka untuk memperluas Sony’s Spider-Man Universe (SSU) ke ranah series dalam beberapa tahun mendatang. Pope berjanji bahwa dia dan timnya akan bekerja keras agar series Sony’s Spider-Man Universe nanti berada di level yang sama dengan MCU.

“Ini merupakan contoh kerja sama yang erat dengan Tom Rothman, Sanford Panitch, dan tim lainnya, untuk memastikan bahwa kami sejalan dan juga mengeksekusi pada level yang sama. Mereka (Marvel Studios) telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan waralaba itu (MCU), jadi kami ingin memastikan bahwa kami mengeksekusi pada tingkat yang sama.” Ungkap Katherine Pope.

Pada November 2022, Sony Pictures Television sudah menunjuk Angela Kang untuk memimpin series Silk: Spider Society yang bakal tayang di Amazon. Dan series tersebut menjadi serangkaian series yang mengambil karakter dari SSU. Nama Angela Kang sendiri sebenarnya sudah tidak asing lagi karena dia adalah showrunner dari series The Walking Dead yang sukses besar.

Sementara itu, Phil Lord dan Christopher Miller akan menjadi produser eksekutif series Silk: Spider Society. Buat Geeks yang belum tahu, Silk alias Cindy Moon adalah karakter yang melakukan debut pada tahun 2014 di Marvel Comics. Sama seperti Peter Parker, Silk juga digigit oleh laba-laba radioaktif yang memberikannya kekuatan dahsyat.

Dan sejak itulah dia menjadi pahlawan. Kekuatan Silk pun mirip Spider-Man, tetapi dia mampu mengeluarkan jaring dari ujung jarinya. Kita tunggu aja ya Geeks penampilannya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/