Antonio Banderas adalah aktor kawakan yang sudah banyak membintangi film besar. Terhitung, dia sudah membintangi lebih dari 100 judul film. Tetapi di antara film-filmnya,  The Mask of Zorro dan Shrek menjadi yang paling berkenang. Meski umurnya sudah tidak muda lagi, sepertinya Antonio Banderas masih belum akan pensiun dalam waktu dekat.

Dia masih akan membintangi banyak film baru, salah satunya adalah Indiana Jones 5 alias Indiana Jones and the Dial of Destiny. Nah baru-baru ini, Antonio Banderas mengungkap tentang perannya dalam film Indiana Jones 5.

Saat melakukan wawancara dengan Inside Total Film, Antonio Banderas mengungkap detail karakter yang dia perankan. Selain itu, dia juga membahas tentang pengalamannya saat bekerja dengan Harrison Ford.

“Sangat menyenangkan bisa dekat dengan Harrison Ford. Beberapa pewawancara hari ini, mereka berkata, ‘Ya Tuhan, saya berusia 7 tahun ketika Shrek 2 keluar, jadi sekarang saya berusia 27 tahun dan mewawancarai Anda (Antonio Banderas) dan saya telah menonton film Anda sejak saat itu.’ Tetapi hal yang sama terjadi pada saya dengan Harrison. Saya ingat pertama kali saya melihat Indiana Jones, dan saya berbalik. Jadi berada di sana (di lokasi syuting bersama Harrison Ford), itu indah.” Ungkap Antonio Banderas.

Banderas kemudian menambahkan, “Karakter yang saya perankan sangat kecil. Dia bukan orang jahat, dia teman Indiana, dan akan membantunya di beberapa titik di dalam film. Tapi itu tidak akan terlalu besar.”

Lewat apa yang dikatakan, sekarang kita mengetahui bahwa karakter Antonio Banderas di Indiana Jones 5 bukanlah penjahat, seperti yang diprediksi banyak orang. Namun yang menjadi catatan bahwa karakternya tidak memiliki porsi besar dan sepertinya tidak terlalu berdampak pada cerita.

Sejauh ini, ada beberapa karakter baru yang diperkenalkan dalam Indiana Jones 5. Selain karakter yang diperankan Antonio Banderas, aktor Mads Mikkelsen juga akan memerankan karakter baru. Dia memerankan seorang villain bernama Voller, dan aktor Boyd Holbrook bakal memerankan kaki tangan Voller bernama Klaber. Selain itu filmnya juga bakal membintangi pemeran baru lainnya seperti Toby Jones, Thomas Kretschmann, dan Olivier Richters.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/