Sebelumnya di trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania, kita bisa melihat adegan di mana orang yang salah menyangka Ant-Man sebagai Spider-Man. Lucunya, salah satu upaya Scott Lang (Paul Rudd) untuk meluruskan kesalahpahaman di masyarakat adalah dengan merilis sebuah buku biografi berjudul ‘Look Out for the Little Guy!’. Menariknya ternyata Marvel Studios juga turut membantu Scott dengan merilis bukunya di dunia nyata, sehingga para penggemar bisa benar-benar membeli dan membacanya.

Sebagai pengingat, siapa tahu kalian juga masih salah mengira Scott Lang sebagai Spider-Man, di Marvel Cinematic Universe sendiri sebenarnya Ant-Man telah banyak melakukan hal luar biasa yang mungkin orang lupa. Muncul sebagai seorang mantan kriminal yang hidupnya mulai berubah setelah menjadi Ant-Man, Scott adalah salah satu kunci keberhasilan Avengers di film Endgame. Jika dia tidak muncul pasca Snap Thanos untuk memberi tahu fakta Quantum Realm kepada para Avengers, mungkin sampai sekarang setengah kehidupan di alam semesta korban Thanos tidak akan pernah kembali.

Berdasarkan semua jasa Scott Lang di MCU, baru-baru ini Marvel Studios dengan bangga mengumumkan bahwa buku biografi Look Out for the Little Guy! benar-benar dirilis di dunia nyata. Marvel menggambarkan bahwa “Buku ini menampilkan lebih dari 20 karya pendek yang mengeksplorasi berbagai aspek pengalaman Scott sebagai Ant-Man, ayah, Avengers, sekaligus orang biasa yang melihat banyak hal luar biasa. Semua ini berusaha merekam hati, humor, dan kerendahan hati yang akhirnya membuat Scott Lang menjadi karakter yang dicintai penggemar.”

Pre-order untuk buku Look Out For The Little Guy! sudah dibuka di Amazon, dengan harga 26,99 dolar Amerika (402.000 rupiah) untuk hardcover dan 13,99 dolar (208.500 rupiah) untuk versi kindle. Menariknya, buku biografi Scott Lang ini ternyata dipasarkan dengan cukup serius, seakan-akan semua kejadiannya benar-benar terjadi di dunia nyata.

Jika kalian penggemar berat Scott Lang alias Ant-Man sepertinya buku biografi ini cukup layak untuk dibeli. Karena bukan tidak mungkin kita akan menemukan banyak fakta baru tentang MCU dari sudut pandang Scott yang terkenal jenaka dan juga polos. Apalagi pada tanggal 17 Februari nanti dia akan menghadapi big bad villain Kang (Jonathan Majors) di film Ant-Man and the Wasp Quantumania. Cepat atau lambat buku Look Out For The Little Guy! ini mungkin akan lebih berdampak pada masa depan MCU.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.