Pada tahun 2016, Jason Momoa mendapat kesempatan untuk memerankan karakter Aquaman alias Arthur Curry dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice. Tetapi, Jason Momoa hanya tampil singkat dalam film tersebut, di mana dia hanya menjadi cameo. Momoa mendapat kesempatan yang lebih besar untuk tampil sebagai Aqauaman dalam film Justice League di tahun 2017.

Dan setelah itulah karakternya diberikan kesempatan  tampil dalam film solo Aquaman yang rilis tahun 2018. Saat ini, DC Studios masih berusaha menyelesaikan sekuel Aquaman berjudul Aquaman and the Lost Kingdom. Namun setelah DC Studios melakukan perombakan besar terhadap DCU, masih belum diketahui apa yang bakal terjadi dengan Jason Momoa.

Beberapa waktu lalu, James Gunn dikabarkan tak akan lagi menunjuk Momoa sebagai pemeran Aquaman, dan James Gunn ingin Momoa memerankan Lobo. Nah, baru-baru ini, James Gunn mengungkap nasib Jason Momoa di DCU.

Dalam sebuah konfrensi pers, Peter Safran mengkonfirmasi bahwa Jason Momoa hanya akan memerankan satu karakter dalam DCU. “Jason selalu menganggap Aquaman adalah sebuah trilogi dalam pikirannya sendiri. Tapi dia juga mencintai Lobo. Dia juga sangat jelas tentang itu. Dia tidak akan pernah memerankan dua karakter, tetapi belum ada keputusan yang dibuat.”

Seolah masih belum jelas, James Gunn pun turun langsung untuk memperjelasnya, “Saya akan mengatakan bahwa kami tidak akan menampilkan aktor yang memerankan dua peran berbeda.” Lewat apa yang diungkap Peter Safran dan James Gunn, maka dipastikan bahwa Jason Momoa akan memerankan salah satu dari dua karakter ini, yaitu Aquaman atau Lobo.

Mungkin saat ini, keduanya akan menunggu nasib Aquaman and the Lost Kingdom. Jika film tersebut berakhir dengan kesuksesan, maka bukan tidak mungkin Momoa kembali memerankan Aquaman. Dan jika Aquaman and the Lost Kingdom berakhir dengan buruk, maka kemungkinan DC Studios akan memilih Jason Momoa sebagai pemeran Lobo.

Mungkin juga DC Studios tidak ingin merusak pengalaman menonton Aquaman and the Lost Kingdom, sehingga mereka belum akan mengumumkan nasib Jason Momoa dalam waktu dekat. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru tentang Jason Momoa di DCU.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/