Shazam! Fury of the Gods alias Shazam 2 adalah film terbaru dari DC Universe yang bakal rilis dalam waktu dekat, Jika tidak ada halangan, film ini bakal rilis pada 17 Maret 2023. Film yang disutradarai oleh David F. Sandberg ini kembali menghadirkan Zachary Levi sebagai Shazam, Asher Angel sebagai Billy Batson, dan beberapa pemeran baru seperti Helen Mirren sebagai Hespera, Lucy Liu sebagai Kalypson, dan masih banyak lagi.

Nah menjelang perilisan filmnya yang tinggal beberapa bulan lagi, DC terus membagikan materi promosi baru. Baru-baru ini, akun Twitter DC Jepang membagikan sebuah teaser film Shazam! Fury of the Gods. Menariknya dalam teaser Shazam 2 ini terdapat penampakan Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot.

Dalam detik 49, kita bisa melihat sekilas penampilannya. Wonder Woman tampak menghujamkan sesuatu ke tanah, dan petir besar pun terpancar dari benda tersebut.
Meski hanya lengan dan kakinya saja yang terlihat, tetapi sangat jelas bahwa sosok tersebut adalah Wonder Woman.

Di lengannya, tampak jelas terdapat gelang Wonder Woman yang ikonik, sementara itu kakinya juga mengenakan sebuah sepatu merah yang biasa dia gunakan. Sebenarnya dalam trailer Shazam! Fury of the Gods yang rilis beberapa hari lalu, kita juga bisa melihat sekilas penampilan bagian belakang Wonder Woman. Tetapi teaser versi Jepang ini lebih jelas menampilkan penampilan Wonder Womannya.

Sebenarnya masa depan Gal Gadot sebagai Wonder Woman masih belum jelas. Kemarin, James Gunn dan Peter Safran telah mengumumkan berbagai proyek jangka panjang DC Universe, tetapi nama Gal Gadot tidak pernah disebutkan sebagai pemeran Wonder Woman. Mereka hanya mengumumkan bahwa DC Studios bakal membuat series Paradise Lost, yang menceritakan tempat asal Wonder Woman, Temyscira.

Safran hanya menyatakan bahwa Gal Gadot mungkin akan memerankan Wonder Woman di masa depan, dan “mungkin” berarti masih belum bisa dipastikan. Dan sepertinya, peran Wonder Woman dalam film Shazam! Fury of the Gods hanya sebatas cameo, yang berarti dia tidak akan terlalu banyak tampil. Kita tunggu aja ya Geeks nasib karakternya di DC Univrese nanti..

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/