Ezra Miller mendapat kesempatan untuk membintangi film terbaru DCU berjudul The Flash. Dalam film tersebut, dia akan kembali memerankan Barry Allen alias The Flash, yang sebelumnya melakukan debut dalam film Justice League. Flash nantinya tidak akan beraksi sendiri, karena dia juga akan dipertemukan dengan beberapa karakter lain seperti Batman versi Ben Affleck dan Michael Keaton, Supergirl, dan Jenderal Zod.

Dan menjelang perilisan filmnya yang tinggal beberapa bulan lagi, James Gunn mulai turun di media sosial untuk mengungkap berbagai detail penting tentang film The Flash.
Baru-baru ini James Gunn membalas komentar di akun Instagramnya saat seorang pengemar bertanya tentang film The Flash.

Menurut James Gunn, film The Flash akan me-reset banyak hal, tetapi tidak semua akan di-reset oleh film tersebut. Gunn juga mengatakan bahwa beberapa karakter dari DCEU akan tetap menjadi bagian dari DC Universe, meskipun saat ini belum ada aktor lama yang dikonfirmasi kembali.

“Tidak. Flash memang mengatur ulang banyak hal, tetapi tidak semuanya. Beberapa karakter tetap sama, beberapa tidak.” Ungkap James Gunn.

Sebelumnya sudah ada beberapa aktor yang dikonfirmasi tidak akan kembali ke DC Universe seperti Henry Cavill dan Ben Affleck. Namun beberapa pemeran seperti Gal Gadot dan Jason Momoa masih berkesempatan kembali. Gal Gadot misalnya, yang akan kembali muncul dalam Shazam! Fury of the Gods.

Selain itu, Jason Momoa kembali muncul dalam film Aquaman and the Lost Kingdom yang bakal rilis akhir tahun mendatang. Sementara itu nasib Ezra Miller di DCU masih misterius. Dia tentu saja akan kembali membintangi film The Flash, tetapi setelah itu, tidak diketahui secara pasti bagaimana nasib Miller.

Gunn dan Peter Safran sendiri pernah mengatakan bahwa mereka akan berbicara dengan Miller suatu saat nanti untuk membahas nasibnya. Seperti yang kita ketahui bahwa Ezra Miller terjerat banyak masalah hukum, yang sepertinya akan membuat Warner Bros tak akan lagi menggunakan namanya. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru tentang filmnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/