Menurut data stastistik yang beredar di Hollywood, kabarnya tahun ini penayangan box office di Amerika Serikat diprediksi akan mengalami peningkatan hingga 9 juta dolar atau sekitar 133,8 triliun rupiah. Itulah mengapa saat ini banyak sekali perusahaan produksi Hollywood yang berlomba-lomba mempromosikan sejumlah film terbarunya. Tanpa terkecuali Paramount Pictures dengan film Transformers Rise of the Beast, yang kabarnya akan merilis teaser baru dalam waktu dekat ini, tepatnya di acara Super Bowl 2023.

Saat ini bisa dibilang Super Bowl 2023 adalah tempat yang subur untuk melakukan berbagai aktivitas promosi. Alasannya cukup sederhana, karena setelah melalui lockdown pandemi yang cukup panjang, sekarang orang-orang Amerika mulai kembali berbondong-bondong menghadiri sekaligus menyaksikan acara kesayangan mereka, salah satunya Super Bowl. Sejauh ini setidaknya sudah ada sejumlah film besar yang berencana menayangkan promosi terbarunya di Super Bowl 2023, termasuk The Flash, Ant-Man and the Wasp Quantumania dan Fast X.

Baru-baru ini Deadline melaporkan bahwa teaser terbaru Transformers Rise of the Beast akan segera ditayangkan selama acara Super Bowl berlangsung pada tanggal 12 Februari 2023 nanti. Selain Transformers, Paramount juga rencananya akan mempromosikan film andalan lainnya di acara Super Bowl 2023, seperti film horor Scream VI (rilis 10 Maret) dan film adaptasi board game Dungeons and Dragons: Honor Among Thieves (rilis 31 Maret).

Sebagai pengingat, Rise of the Beast sendiri adalah film ketujuh dari warabala Transformers yang digadang-gadang akan mengulang kisah Optimus Prime dan para Autobot lain di muka Bumi. Di mana kali ini mereka akan bertemu dengan kelompok robot baru, seperti Maximal yang dipimpin oleh robot hewan buas Optimus Primal dan juga Terrorcon yang akan jadi kelompok antagonis di filmnya nanti.

Ada banyak sekali yang bisa kita harapkan dari teaser Transformers Rise of the Beast mendatang, mulai dari penampilan sejumlah Autobot dan Maximal yang belum sepenuhnya terungkap, sampai aksi dari villain Scourge dan Terrorcon yang sebelumnya hanya diperlihatkan sekilas di trailer pertama. So. kita nantikan saja ya, Geeks. Film Transformers Rise of the Beast sendiri rencananya akan ditayangkan pada 9 Juni 2023 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.