Beberapa waktu lalu, James Gunn mengumumkan bahwa mereka akan membuat sebuah film Superman baru. Namun film tersebut bakal menceritakan Superman yang jauh lebih muda lagi sehingga dia tidak melibatkan aktor lama. Tentu saja film tersebut menjadi bagian dari reboot DC Universe, yang saat ini tengah James Gunn rancang untuk menggantikan semesta yang dibangun oleh Zack Snyder.

Dan setelah penantian yang sangat panjang, akhirnya kita bisa mengetahui judul dan detail tentang film Superman terbaru. Baru-baru ini, James Gunn dan Peter Safran mengungkap bahwa film berikutnya akan memiliki judul Superman Legacy. Seperti yang dijanjikan oleh Gunn bulan lalu, film ini tidak akan menceritakan asal-usul Superman, meskipun masih akan berfokus pada warisan dan identitas dari Superman.

“Proyek kami selanjutnya yang akan datang adalah Superman Legacy. Jadi, James saat ini sedang menulisnya. Kami tentu berharap dia akan mengarahkannya. Ini (filmnya) tidak akan menceritakan asal-usul (Superman). Ini (filmnya) akan berfokus pada Superman yang menyeimbangkan warisan Kryptoniannya bersamaan dengan sisi manusianya. Superman mewakili kebenaran, keadilan, dan cara yang dilakukan oleh orang Amerika.”

Lewat apa yang diungkap, sekarang kita mengetahui bahwa Superman benar-benar disiapkan di DC Universe, dan James Gunn sedang menulis naskah filmnya. Mungkin Warner Bros memilih James Gunn karena dia berhasil dengan film The Suicide Squad dan series Peacemaker. Kedua tayangan tersebut memang dianggap menjadi yang terbaik di DC Universe sejauh ini.

Sekarang James Gunn memiliki tanggung jawab besar di mana ia harus merancang ulang seluruh DC Universe, dan dia tengah mengerjakan salah satu film terpenting yaitu Superman Legacy. Masih belum diketahui siapa aktor beruntung yang akan memerankan Superman. Tentu saja Henry Cavill tak akan lagi memerankan karakter tersebut.

Dia digantikan oleh aktor yang jauh lebih muda lagi. Dan menariknya, film ini akan dirilis pada tanggal 11 Juli 2025, yang berarti James Gunn dan timnya masih memiliki waktu yang sangat panjang untuk menyelesaikan filmnya. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru tentang filmnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/