Terlepas dari berbagai kontroversi yang diterima The Flash, film tersebut tetap akan dirilis pada pertengahan tahun ini. Meski akan rilis dalam beberapa bulan lagi, DC Studios masih merahasiakan berbagai detail filmnya. Mereka juga baru merilis trailer singkat The Flash, yang sayangnya tidak mengungkap detail filmnya. Yang pasti, film tersebut akan mengadaptasi peristiwa Flashpoint di DC Comics.

Karena mengadaptasi Flashpoint, itu berarti Barry Allen alias Flash akan melakukan perjalanan waktu ke masa lalu untuk menyelamatkan ibunya. Namun, Barry Allen tidak menyadari bahwa ada konsekuensi besar yang harus dia alami setelah merusak sejarah. Yang menjadi pertanyaan terbesar adalah seperti apa penampilan para karakter yang bakal tampil dalam film The Flash.

Baru-baru ini, akun Instagram Funkopopnews membagikan sebuah gambar yang memperlihatkan Funko resmi edisi film The Flash. Dalam gambar tersebut, terungkap berbagai tampilan para karakter yang muncul dalam film The Flash, seperti Wonder Woman, General Zod, Dark Flash, Supergirl, serta dua Batman versi Keaton dan Ben Affleck.

Namun tentu saja yang paling menarik perhatian adalah penampilan Dark Flash yang mengintimidasi. Dark Flash digadang-gadang bakal menjadi villain yang harus dihadapi Flash dan kawan-kawan. Dia tampak mengenakan kostum hitam dan tubuh yang hancur. Sebenarnya di komik, tidak ada villain bernama Dark Flash. Kemungkinan Dark Flash adalah karakter yang dibuat khusus untuk film ini.

Atau bisa jadi bahwa Dark Flash sebenarnya adalah Black Flash alias Death. Dalam komik, para speedster yang hampir mati akan melihat sosok Black Flash di dalam Speed Force. Nah menariknya lagi, Barry Allen juga pernah diceritakan menjadi Black Flash dalam komik The Flash: Rebirth #2. Sekilas memang penampilan Black Flash dan Dark Flash sangat mirip.

Dan lewat gambar di atas, kita akhirnya bisa melihat penampilan superhero baru yaitu Supergirl. Nantinya, larakter Supergirl akan diperankan aktris cantik Sasha Calle. Tidak diketahui secara pasti apakah Supergirl yang muncul dalam The Flash adalah Kara Danvers atau bukan. Karena mengusung tema multiverse, film The Flash memang bisa menghadirkan Supergirl dari realitas yang berbeda, dan bukan Kara Danvers.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/