Series live-action One Piece merilis first look yang perlihatkan kru Topi Jerami. Series live-action One Piece merupakan adaptasi dari series populer karya Eiichiro Oda, One Piece, yang menjadi salah satu proyek ambisius dari pihak Netflix serta sang kreator seriesnya. Sejak beberapa tahun kemarin, Netflix berusaha menghadirkan berbagai hal dari ceritanya serealistis mungkin. Karena itulah, ongkos produksinya sendiri sangat luar biasa.

Mereka bahkan rela membangun kapal Going Merry, Baratie, dan berbagai kapal dari para karakter lainnya demi membangun cerita yang sangat realistis. Selain itu, Netflix juga coba menghadirkan aktor dan aktris yang dianggap mampu menghidupkan karakter dari para kru Topi Jerami seperti IƱaki Godoysebagai Luffy, Taz Skylar sebagai Sanji, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Mackenyu sebagai Roronoa Zoro.

Untuk mulai mempromosikan seriesnya, Netflix kemudian merilis poster resmi perdana yang memperlihatkan sosok Luffy sedang menatap laut seolah siap untuk memulai petualangannya sebagai bajak laut. Dalam poster resmi tersebut terdapat juga informasi jadwal perilisannya, yaitu tahun 2023. Sayangnya, tidak diketahui secara detail kapan Netflix akan merilis seriesnya. Meskipun begitu, kemungkinan live-action One Piece ini akan dirilis pada musim panas mendatang atau menjelang akhir tahun 2023.

Selain merilis poster resmi perdananya, Netflix juga merilis first look dari series live-action tersebut. Dalam first look ini, kita bisa melihat bagaimana kru Topi Jerami berkumpul di sebuah pantai. Mereka menatap laut dengan menghadirkan kapal andalan mereka, Going Merry. Sebagian fans sendiri nampak masih ragu dengan proyek adaptasi live-action ini, mengingat rekam jejak Netflix yang banyak membatalkan proyek serupa setelah satu musim.

Tetapi, di sisi lain, ada juga para fans yang berpendapat positif di mana seriesnya mungkin akan jauh lebih baik dari proyek adaptasi live-action sebelumnya. Hal ini mengingat Oda Sensei sendiri ikut melakukan supervisi sekaligus juga Netflix rela menggelontorkan dana besar untuk menghadirkan semua hal serealistis mungkin. Live-action One Piece diketahui akan mengadaptasi alur cerita awal seriesnya, yaitu East Blue Saga pada musim perdana ini di mana Luffy diperlihatkan merekrut kru awal Topi Jerami. Bagaimana menurut kalian live-action One Piece ini Geeks?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.