Pada akhir tahun 2022, James Gunn dan Peter Safran resmi ditunjuk sebagai pemimpin DC Studios. Dengan begitu, Gunn dan Safran memiliki kendali penuh untuk merancang DCU. Yap, mereka akan melakukan reboot terhadap DCU, meninggalkan rancangan yang sebelumnya dibuat oleh Zack Snyder.

Dan sepertinya, The Flash bakal memiliki peranan penting karena film tersebut digadang-gadang bakal me-reboot DCU, dengan cerita Flashpoint yang dihadirkan. James Gunn sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa dalam waktu dekat dia akan mengumumkan rencana jangka panjang DCU. Namun hingga sekarang, Gunn belum juga muncul untuk mengumumkannya.

Baru-baru ini, SmallScreen melaporkan bahwa James Gunn dan Peter Safran akan mengumumkan berbagai proyek terbaru DC besok. Berbagai proyek tersebut meliputi film dan series, yang bakal menjadi bagian dari DCU. Namun belum ada bocoran tentang judul maupun orang-orang yang terlibat di dalamnya.

Sejauh ini, hanya film terbaru Superman yang sudah dipastikan akan dibuat. Dalam film tersebut, Henry Cavill tak akan lagi memerankan Superman. Filmnya justru bakal menceritakan Superman yang lebih muda, sehingga Cavill harus digantikan dengan aktor yang lebih muda.

Selain itu, hanya ada rumor-rumor yang bermunculan tentang proyek DCU, seperti Jason Momoa yang kabarnya tak akan lagi memerankan Aquaman. Adalagi kabar yang menyebut bahwa Gunn dan Safran bakalan membawa karakter DC yang kurang populer seperti Bat-Mite menuju DCU. James Gunn juga kabarnya akan menghadirkan Mister Terrific di DCU, entah dalam film solo, atau karakternya muncul dalam proyek lain.

Memang banyak rumor bermunculan tentang proyek terbaru dari DCU, tetapi tak ada satupun yang dikonfirmasi langsung oleh James Gunn. Meskipun DC Studios sudah menyusun rencana untuk 8 sampai 10 tahun ke depan, tetapi mereka tampaknya hanya akan mengumumkan sebagian terlebih dahulu. Dan sisanya akan mereka umumkan dalam beberapa bulan kedepan.

Tentunya Geeks sudah tidak sabar bukan dengan informasi terbaru yang akan diberikan oleh James Gunn dan Peter Safran terkait dengan film dan series DCU? Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/