Kabar duka muncul dari industri perfilman Hollywood di mana aktris Annie Wersching, yang dikenal sebagai pemeran Tess dalam game The Last Of Us, dikabarkan meninggal dunia. Annie dikenal sebagai aktris yang berperan di berbagai TV series seperti Bosch, 24, dan juga berbagai perannya di beberapa judul populer. Misalnya, dia pernah berperan sebagai Leslie Dean, ibu dari pahlawan super alien Karolina di Marvel’s Runaways.

Dalam laporan The Hollywood Reporter, Annie Wersching meninggal pada minggu pagi waktu Los Angeles di usianya yang ke 45 tahun akibat kanker yang dia derita. Meninggalnya Annie menjadi sesuatu yang sangat berat bagi suami dan ketiga anaknya. Sang ssuami yang juga aktor, Stephen Full, sempat merilis sebuah pernyataan keluarga tentang meninggalnya sang istri.

Ada lubang yang sangat besar yang muncul di dalam hati keluarga ini pada hari ini. Namun, dia (Wersching) meninggalkan banyak hal untuk mengisinya. Dia menemukan banyak hal luar biasa dari berbagai momen sederhana. Dia tidak memerlukan musik untuk menari. Dia mengajarkan kami untuk tidak menunggu petualangan mendatangimu. ‘Temukan petualangannya. Ini ada di mana-mana.’ Dan kami akan menemukannya.

Wersching diketahui didiagnosa memiliki penyakit kanker pada 2020 lalu. Namun, hal itu tidak menyurutkan semangatnya untuk tetap terus berkarya. TV series terbaru yang dia bintangi baru-baru ini adalah dia berperan sebagai Borg Queen di series Star Trek: Picard dan juga sebagai seorang pembunuh yang kabur dari penjara, bernama Rosalind Dyer, dalam TV series The Rookie.

Meskipun banyak muncul di judul TV series, Wersching banyak dikenal publik sebagai pengisi Tess, penyelundup yang juga rekan dari Joel Miller, dalam game The Last of Us yang sangat fenomenal. Nama Tess sendiri sempat menjadi perbincangan para fans setelah versi TV series dari The Last of Us menghadirkan nasib tragis yang menimpa rekan dari Joel tersebut. Selain juga sering menghadirkan kemampuan aktingnya di berbagai TV series, Annie Wersching juga ternyata merupakan aktris dunia broadway. Terbukti ada beberapa judul pertunjukan yang dia bintangi.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.