Tinggal tersisa sekitar tujuh minggu lagi, sampai akhirnya Warner Bros. merilis film superhero teranyar mereka Shazam! Fury of the Gods di bioskop seluruh dunia. Film DCU yang disutradarai oleh David F. Sanberg ini akan kembali menghadirkan Asher Angel dan Zachary Levi sebagai bintang utamanya, Billy Batson alias Shazam. Menjelang perilisannya, trailer baru dari film Shazam 2 ini telah memperlihatkan bahaya sesungguhnya dari Daughters of Atlas yang tampaknya akan mengancam nasib Shazam Family dan dunia.

Seperti yang kita tahu, di film pertamanya bukan hanya Billy saja yang menjadi champion Shazam, tetapi juga seluruh saudara angkatnya. Termasuk Freddy (Jack Dylan Grazer/Adam Brody), Eugene (Ross Butler/Ian Chen), Darla (Meagan Good/Faithe Herman), Pedro (D. J. Cotrona/Jovan Armand), dan Mary (Grace Fulton). Di film Shazam 2 nanti para Shazam Family ini akan berhadapan dengan Daughters of Atlas, para dewi Yunani yang terdiri dari Hespera (Helen Mirren) dan Kalypso (Lucy Liu), serta adik bungsunya Anthea (Rachel Zegler) yang sampai saat ini keberpihakannya masih misteri.

Berdasarkan apa yang terlihat di trailer baru Shazam 2 ini, terungkap bahwa Daughters of Atlas khususnya Hespera dan Kalypso ingin mengambil kekuatan super Shazam Family. Karena menurut mereka, Billy dan para saudara angkatnya telah merenggut kekuatan ayah mereka yang seharusnya tidak dimiliki oleh manusia. Sebagai pengingat, kekuatan Shazam sendiri memang berasal dari 6 entitas surgawi, salah satunya dewa titan Atlas yang telah memberi mereka berkah stamina super.

Untuk mencapai tujuannya, anak-anak Atlas ini bahkan sampai tidak peduli jika Bumi hancur. Hal tersebut disampaikan langsung oleh penyihir kuno Shazam (Djimon Honsou) di salah satu cuplikan trailernya. Selain mengambil semua kekuatan champion Shazam dengan tongkat sakti milik penyihir kuno, Hespera dan Kalypso juga tampaknya akan memanggil sejumlah makhluk mitologi untuk melancarkan upaya mereka, termasuk naga raksasa yang terlihat mampu menghancurkan seisi kota.

Melalui trailer barunya ini secara tidak langsung film Shazam 2 telah menjanjikan pertempuran yang sangat dahsyat antara Shazam Family dan Daughters of Atlas. Saat filmnya rilis pada tanggal 17 Maret nanti, para penggemar akhirnya akan mengetahui nasib dari para superheronya. Apakah mereka semua akan selamat, atau ada salah satu dari Shazam Family yang harus berkorban? Kita nantikan saja ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.