Setelah sukses dengan Infinity Saga, Marvel Studios berniat menghadirkan film crossover yang lebih besar pada masa depan Multiverse Saga. Yaitu dengan film Avengers: The Kang Dynasty (2025) yang kemudian akan ditutup oleh peristiwa Secret Wars (2026). Menariknya film Avengers: Secret Wars sendiri digadang-gadang akan menghadirkan sejumlah karakter veteran Marvel non MCU, salah satunya yang paling diantisipasi adalah Spider-Man dari aktor Tobey Maguire.

Pada akhir tahun lalu memang sempat beredar sebuah rumor yang mengungkapkan bahwa saat ini presiden Marvel Studios tengah menghimpun sejumlah aktor dari Fox-Verse dan waralaba populer Marvel non MCU lainnya untuk terlibat dalam peristiwa multiverse Avengers: Secret Wars. Salah satu nama aktor yang paling santer dibicarakan sekaligus diharapkan oleh penggemar adalah Tobey Maguire. Memang sebelum dia sudah pernah muncul di MCU, tepatnya di film Spider-Man No Way Home. Namun tampaknya para penggemar masih rindu dengan karakter Spider-Man yang diperankan olehnya.

Seakan-akan mendengar harapan para penggemar, baru-baru ini dalam sesi wawancaranya dengan Marvel, Tobey Maguire mengungkapkan bahwa dia masih tertarik untuk memerankan karakter Spider-Man khususnya di MCU. Dia bahkan mengatakan sampai saat ini dirinya masih menyukai semua film superhero MCU, termasuk film dari waralaba lain juga. Hal inilah yang akhirnya membuat dia akan selalu mengiyakan ajakan Marvel.

“Saya suka film-film [Marvel] dan saya juga suka semua waralaba yang berbeda [dari MCU],” ungkap Maguire. “Jika orang-orang ini menelepon saya dan menanyakan, ‘Maukah kamu datang malam ini untuk menongkrong dan bermain bersama?” atau ‘Maukah kamu datang untuk terlibat dalam film ini atau membaca sebuah naskah adegan atau melakukan hal yang dilakukan Spider-Man?’, saya akan langsung menjawab ‘ya!’ Karena apa alasan saya tidak mau melakukan itu?”

Meskipun Tobey Maguire tidak secara langsung menyebutkan nama Marvel Studios atau film Avengers: Secret Wars, tetapi pernyataan terbarunya ini telah membuktikan bahwa dia siap kembali menjadi Spider-Man kapan saja, tanpa terkecuali di MCU. Sekarang tinggal bagaimana Kevin Feige dan Marvel Studios melakukan pendekatan kepada Maguire, sehingga kemunculannya pada masa depan MCU bisa segera dipastikan. Kita lihat saja nanti seperti apa perkembangan kabarnya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.