Thunderbolt menjadi salah satu film terbesar di MCU. Bagaimana tidak? Film tersebut menampilkan banyak aktor besar seperti Julia Louis-Dreyfus, Sebastian Stan, Florence Pugh, Hannah John-Kamen, David Harbour, Wyatt Russell, dan masih banyak lagi. Film tersebut rencananya bakal dirilis pada Juli 2024, dan menjadi film penutup Phase 5 MCU.

Sejauh ini, tidak banyak informasi yang bisa digali tentang filmnya. Tetapi dapat dipastikan bahwa film tersebut menghadirkan tim Thunderbolts yang sangat ikonik. Selain menampilkan aktor lama, film Thunderbolt juga akan menampilkan pemeran baru.

Baru-baru ini, Variety melaporkan bahwa Marvel Studios telah menunjuk Ayo Edebiri untuk membintangi film Thunderbolt di MCU. Buat Geeks yang belum tahu, Edebiri terkenal berkat perannya dalam series The Bear. Mungkin belum banyak judul film yang Edebiri bintangi, tetapi bakat aktingnya sudah tidak diragukan lagi.

Tidak diketahui secara pasti superhero atau villain apa yang bakal diperankan oleh Edebiri dalam film Thunderbolt. Tetapi banyak yang berspekulasi Edebiri bakal memerankan Tigra atau Moondragon. Meski kedua karakter tersebut tidak memiliki hubungan dengan Thunderbolt di komik, Tetapi Marvel Studios bisa menceritakan hal berbeda, di mana Tigra dan Moondragon adalah superhero yang kemudian bergabung dengan Thunderbolt.

Buat Geeks yang belum tahu, Tigra alias Greer Nelson adalah anggota dari Avengers dan Defenders. Greer Nelson bertransformasi menjadi hibrida manusia dan harimau, setelah dia melalui ritual yang mengikat jiwa Gree kepada Cat People, sebuah ras kucing humanoid yang telah ada sejak abad pertengahan.

Sejak itulah dia menggunakan nama Tigra. Saat menjadi Tigra, kekuatannya berlipat ganda. Dia mampu bergerak cepat, memiliki daya tahan besar, dan reflek yang lebih cepat. Sementara untuk Moondragon, dia adalah putri Drax. Dia pertama kali muncul pada tahun 1973, dan sempat bergabung dengan Avengers.

Moondragon memiliki kekuatan telepati yang sangat kuat. Selain itu, dia juga memiliki kemampuan betarung yang memumpuni, sama seperti ayahnya. Kita tunggu aja ya Geeks kabar pastinya tentang siapa karakter yang bakal diperankan oleh Ayo Edebiri dalam film Thunderbolt mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/