Shazam: Fury of the Gods adalah film solo kedua Billy Batson dan keluarga supernya yang dipastikan akan menjadi tayangan pertama jagat sinema DC Universe pada tahun 2023, sebelum film The Flash, Blue Beetle, dan Aquaman 2. Film yang cukup diantisipasi oleh para penggemar ini dipastikan akan menghadirkan para dewi yang merupakan anak dewa titan Atlas sebagai villainnya. Menjelang perilisannya, film Shazam 2 ini baru saja merilis poster terbaru yang memperlihatkan penampilan para karakter utamanya.

Terlepas dari isu perombakan DCU yang mungkin akan berdampak pada waralabanya, Warner Bros. tampaknya masih tetap optimis bahwa film sekuel Shazam ini akan berhasil menghibur para penggemarnya. Ceritanya sendiri akan berfokus pada perjuangan Shazam dan keluarga supernya yang berusaha menghentikan Daughters of Atlas, para dewi yang yang ingin menggunakan senjata misterius untuk menghancurkan dunia. Menariknya meskipun filmnya belum tayang di bioskop, tetapi keseruan dari konflik mereka sudah bisa sedikit kita rasakan dari poster terbaru Shazam 2 di bawah ini:

Poster Shazam 2 ini secara tidak langsung telah mengisyaratkan bahwa Billy Batson (Asher Angel) alias Shazam (Zachary Levi) akan mempunyai peran terbesar dalam melindungi dunia. Di sisi lain dari kelompok Daughters of Atlas juga tampaknya dewi Hespera (Helen Mirren) akan bertindak sebagai pemimpin dari kedua adiknya Kalypso (Lucy Liu) dan Anthea (Rachel Zegler). Di antara mereka kita bisa melihat sosok penyihir kuno Shazam (Djimon Hounsou) yang sebelumnya bertangguh jawab dalam memberi kekuatan super super kepada Billy dan kelima saudara angkatnya.

Bersamaan dengan perilisan poster ini, Warner Bros. Brazil juga telah mengumumkan bahwa trailer kedua untuk film Shazam 2 akan dirilis pada tangal 26 Januari 2023 waktu Brazil. Itu artinya jika beruntung kita mungkin akan segera melihat seperti apa cuplikan adegan terbaru dari konflik antara keluarga Shazam dan Daughters of Atlas. Semoga saja nanti kita bisa mengetahui dengan lebih jelas apa yang jadi motivasi Daughters of Atlas, mengapa mereka sangat ingin menghancurkan dunia.

Poster terbaru Shazam 2 ini sepertinya ingin kembali mengingatkan kepada penggemar bahwa filmnya akan segera datang dalam waktu dekat ini. Sepertinya akan sangat menarik jika di film sekuel ini para saudara Billy yang juga mendapatkan kekuatan Shazam bisa mendapatkan screentime yang lebih banyak daripada film pertamanya. Karena tidak bisa kita mungkiri bahwa sejak awal yang membuat kisah Shazam terasa berbeda adalah elemen keluarganya. Kita nantikan saja ya, Geeks, film Shazam! Fury of the Gods sendiri dijadwalkan untuk tayang pada 17 Maret mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.