Amazon saat ini tengah menggarap series terbaru berjudul Fallout. Yap, series ini diadaptasi dari game berjudul sama yang dimiliki oleh Bethesda Softworks. Amazon pun menunjuk Lisa Joy dan Jonathan Nolan sebagai produser seriesnya. Mereka juga menunjuk beberapa nama beken seperti Walton Goggins, Moises Arias, Ella Purnell, Kyle MacLachlan, dan Aaron Moten untuk membintanginya.

Series Fallout sudah mulai dikembangkan sejak tahun 2020. Tetapi baru di tahun 2022 mereka memulai tahap produksinya. Nah sekarang, kita bisa melihat beberapa bocoran gambar yang memperlihatkan detail series Fallout.

Baru-baru ini, seorang pengguna Twitter bernama J Carson membagikan beberapa gambarĀ  stasiun pengisian bahan bakar bernama Red Rocket. Dalam game Fallout, Red Rocket menjadi salah satu lokasi penting. Sebelum perang nuklir terjadi, Red Rocket memang berfungsi sebagai stasiun bahan bakar yang menyuplai bensin, solar, dan kendaraan bertenaga nuklir.

Dan dalam gamenya, Red Rocket bisa digunakan pemain untuk memperbaiki dan menyesuaikan berbagai peralatan. Sebenarnya lokasi ini juga menjadi tempat yang bagus untuk membangun pemukiman. Jika melihat gambar yang dibagikan di atas, lokasi Red Rocket sepertinya belum sepenuhnya rampung.

Di area sekitarnya, kita bisa melihat berbagai kendaraan tahun 1950-an yang berkarat. Tidak diketahui secara pasti apa yang bakal terjadi di Red Rocket dalam seriesnya nanti.
Menariknya, Red Rocket yang bakal dimunculkan mirip dengan versi gamenya.

Kemungkinan besar dalam seriesnya, sang karakter utama bakal menggunakan Red Rocket sebagai tempat tinggal sementara atau semacam pangkalan untuk memperbaiki peralatan yang diperlukan untuk bertahan hidup. Di Fallout 4, Red Rocket juga menjadi tempat pertama yang dijelajahi pemain, dan disitulah mereka bertemu dengan Dogmeat, seekor anjing pendamping.

Sebenarnya Red Rocket di game berjumlah sangat banyak. Tetapi belum diketahui apakah filmnya nanti juga bakal menampilkan lebih banyak Red Rocket atau tidak. Yang harus dicatat bahwa seriesnya tidak akan mengadaptasi cerita dari gamenya. Seriesnya hanya akan menggunakan dunia yang sama dengan gamenya. Jadi kemungkinan Red Rocket bakal berbeda. Kita tunggu aja ya Geeks informasi berikutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/