Kabar gembira bagi para kolektor Funko dan juga One Piece, di mana Funko Pop akan menghadirkan wave ketiga untuk edisi khusus One Piece yang mayoritas mengadaptasi arc final Wano. Funko sebelumnya sudah menghadirkan dua wave untuk Funko POP! edisi One Piece.

Berdasarkan bocoran dari first look wave ketiga Funko Pop edisi One Piece ini, pihak Funko akan menghadirkan versi baru dari beberapa karakter. Misalnya, Funko Roronoa Zoro edisi Wano lengkap dengan berbagai detailnya mulai pakaian, posenya, dan juga bekas luka di wajahnya. Atau Snake-Man Luffy yang sangat apik. Selain menghadirkan versi baru dari beberapa karakter tersebut, Funko juga akan menghadirkan karakter lainnya untuk wave ketiga ini.

Misalnya untuk item common, Funko menghadirkan karakter Jinbe, Kaido, Kozuki Oden, Buggy, dan bahkan Big Mom. Selain beberapa Funko common, ada pula item retail exclusive dengan sticker khusus dari Toy Stop dan Hot Topic, seperti Funko POP! Kozuki Oden, Buggy the Clown, dan menariknya Funko juga merilis Funko Pop Poster Cover Portgas D. Ace, namun seperti biasa, khusus untuk region Asia dan eropa, termasuk di Indonesia, sticker retail akan berganti menjadi sticker special edition.

Buat Geeks yang ingin segera meminang Funko POP! edisi One Piece terbaru ini tidak perlu menunggu lama. Pasalnya, menurut kabar, kemungkinan wave ketiga Funko POP! edisi spesial One Piece akan rilis pada Maret-April di Indonesia. Namun, masih belum ada informasi mengenai kapan bisa melakukan pemesanan atau pre-order untuk berbagai Funko Pop epik tersebut.

Tanggapan dari fans terkait wave ketiga dari Funko POP! edisi khusus One Piece ini pun sangat positif. Hal ini karena mereka senang karakter favoritnya muncul dalam wave terbaru Funko POP! tersebut seperti sosok Buggy the Clown. Bagaimana menurut kalian mengenai wave terbaru Funko POP! edisi spesial One Piece ini Geeks?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.