Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang digarap oleh sutradara Peyton Reed dipastikan akan kembali menghadirkan Paul Rudd dan Evangeline Lilly sebagai pemeran utamanya. Bersama Michael Douglas sebagai Hank Pym, Michelle Pfeiffer sebagai Jane van Dyne, Kathryn Newton sebagai Cassie Lang, dan Jonathan Majors sebagai Kang. Selain mereka, ternyata ada 5 karakter lain yang keterlibatannya sudah terungkap melalui berbagai promosi filmnya. Namun, sampai sekarang belum dijelaskan siapa sebenarnya mereka, hal inilah yang membuat mereka menjadi karakter yang cukup misterius di Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Siapa saja karakter yang dimaksud? Simak di bawah ini, Geeks.

Veb

David Dastmalchian Quantumania

Karakter misterius pertama yang sudah dipastikan untuk muncul di film Ant-Man Quantumania adalah Veb. Menariknya karakter ini ternyata akan diperankan oleh aktor veteran MCU, David Dastmalchian, yang sebelumnya memerankan sahabat Scott Lang alias Ant-Man bernama Kurt di dua film solo perdananya, yaitu Ant-Man (2015) dan Ant-Man and the Wasp (2018). Yang jadi pertanyaan siapa sebenarnya Veb jika Dastmalchian tidak lagi mengulang perannya sebagai Kurt. Tidak sedikit penggemar yang berpekulasi bahwa Veb adalah varian Kurt yang eksis di Quantum Realm. Kita lihat saja nanti.

Krylar

Krylar Quantumania

Advertisements

Lord Krylar merupakan karakter misterius lain yang kabarnya akan memainkan peran penting di film Ant-Man Quantumania nanti. Karakternya sendiri akan diperankan oleh aktor veteran Bill Murray yang memang sudah sejak lama dirumorkan telah bergabung dengan jajaran pemeran filmnya. Meskipun deskripsi karakternya masih belum terungkap, di Marvel Comics sendiri Krylar adalah nama seorang ilmuwan alien dari Microverse alias Quantum Realm yang mempunyai mesin canggih untuk mewujudkan ketakutan seseorang dalam bentuk fisik. Masih belum diketahui apakah Lord Krylar di MCU adalah sosok yang sama dengan versi komiknya atau bukan.

Jentorra

Jentorra Quantumania

Setelah sempat mengungkapkan peran aktris Katy O’Brian sebagai Jentorra, beberapa waktu yang lalu bocoran gambar dari film Ant-Man Quantumania juga telah menguak seperti apa penampilan karakter misterius O’Brian ini. Di komik sebenarnya ada karakter bernama sama yang diceritakan sebagai salah satu penyihir Quantum Realm sekaligus bagian dari tim superhero Micronauts. Sedangkan pada deskripsi karakter Ant-Man Quantumania, disebutkan bahwa karakter dari O’Brian ini merupakan seorang pejuang kemerdekaan yang mencoba memperbaiki ketidakadilan di Quantum Realm. Jika karakternya sama, bukan tidak mungkin dia nantinya akan hadir bersama Micronauts.

Quaz

Seorang ahli telepati yang tinggal di Quantum Realm, begitulah deskripsi dari karakter misterius Quaz dari aktor William Jackson Harper yang akan tampil di film Ant-Man Quantumania. Terlepas dari misteri yang menyelimuti karakternya, banyak penggemar dan bahkan scooper Marvel yang merasa bahwa Quaz di MCU ini adalah superhero kosmik Quasar yang sebelumnya telah diperkenalkan di Marvel Comics. Jika benar Quaz adalah kependekkan dari Quasar, artinya MCU akan kedatangan superhero kosmik baru yang nantinya akan jadi saingan bagi Captain Marvel dan juga menjadi anggota baru Avengers.

Advertisements

MODOK

Karakter misterius terakhir yang sampai sekarang asal-usul dan penampilannya di Ant-Man Quantumania masih ambigu adalah villain semi robotik MODOK. Menurut penulis skenario filmnya Jeff Loveness, MODOK adalah karakter baru MCU yang mungkin akan sedikit mengecewakan penggemar karena tidak sama dengan di komiknya. Berdasarkan pernyataan tersebut, serta beberapa petunjuk di trailer kedua Ant-Man Quantumania, kemungkinan besar MODOK yang akan muncul di filmnya ini bukanlah versi George Tarleton seperti di komik. Melainkan villain bernama Darren Cross alias Yellowjacket yang sebelumnya diperlihatkan terserap ke Quantum Realm di film Ant-Man pertama.

Itulah 5 karakter misterius di Ant-Man and the Wasp Quantumania yang sampai sekarang asal-usul dan penampilannya masih belum begitu jelas. Terlepas dari ketidakjelasan karakternya, yang jelas mereka sudah pasti akan membuat film ketiga Ant-Man dan Wasp ini lebih meriah dari dua film solo sebelumnya. Menurut sutradara Peyton Reed sendiri film yang akan tayang pada 17 Februari ini akan mempunyai ‘rasa’ yang sama seperti film The Avengers. Apakah itu artinya film ini akan jadi crossover besar yang akan menghadirkan banyak superhero dan supervillain sekaligus? Kita nantikan saja ya, Geeks.