Zack Snyder adalah sutradara beken yang sudah menggarap banyak film besar. Tetapi film DC garapannya menjadi yang paling berkenang. Contohnya adalah Watchmen, Man of Steel, dan Batman v Superman: Dawn of Justice. Namun setelah memutuskan tak lagi menyutradarai film DC, Zack Snyder memilih jalan baru. Diapun mulai menjalin kerja sama dengan Netflix untuk membuat berbagai film baru.

Pada tahun 2021, kita bisa melihat film terbaru Zack Snyder yang tayang di Netflix. Film tersebut berjudul Army of the Dead. Snyder juga akan membuat sekuel Army of the Dead berjudul Planet of the Dead. Selain itu, Zack Snyder juga bakal membuat film baru yang sangat ambisius, yaitu Rebel Moon.

Baru-baru ini, Netflix membagikan beberapa gambar yang memperlihatkan penampilan para karakter di film Rebel Moon garapan Zack Snyder. Kita bisa melihat karakter yang diperankan Sofia Boutella, Charlie Hunnam, dan Djimon Hounsou. Sofia Boutella menjadi pemeran utama dalam film ini, di mana dia memerankan karakter bernama Kora. Kora digambarkan sebagai wanita muda yang menjadi tokoh penting untuk menjatuhkan pemimpin yang sangat jahat.

Rebel Moon memang dibuat mirip dengan cerita Star Wars. Jika dalam cerita Star Wars, Empire adalah dalang dari semua kejahatan yang ada, maka di Rebel Moon, Balisarius lah yang menjadi villain utamanya. Karakternya sendiri diperankan oleh Ed Skrein. Sementara Djimon Hounsou bakal memerankan pemimpin pasukan Balisarius.

Selain nama-nama di atas, filmnya juga akan dibintangi Anthony Hopkins, Corey Stoll, Ray Fisher, Jena Malone, Cary Elwes, dan masih banyak lagi. Untuk Anthony Hopkins dia akan menjadi pengisi suara dari robot yang bertugas melindungi mantan raja. Sementara itu detail karakter yang diperankan aktor lainnya masih misterius.

Zack Snyder sendiri sudah memulai syuting Rebel Moon sejak April 2022, dan filmnya baru menyelesaikan produksi pada Desember tahun lalu. Menariknya, produksi filmnya memakan waktu 8 bulan. Padahal biasanya produksi sebuah film besar hanya memakan waktu 3 sampai 6 bulan saja. Netflix sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa Rebel Moon bakal rilis pada tanggal 22 Desember 2023. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/