Ajang Funko Fair 2023 menghadirkan banyak sekali Funko Pop model terbaru untuk wave Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Ini merupakan event besar pertama yang dilakukan oleh Funko untuk merilis wave dari anime populer sejak ajang Funkowee pada 2021 kemarin. Di sisi lain, ini juga jadi momen untuk tetap menjaga hype series animenya. Pasalnya, para fans sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan musim ketiganya pada akhir 2023 mendatang.

Maka rasanya kurang lengkap jika para penggemar Demon Slayer belum memiliki koleksi seperti Funko Pop serta Pop Keychains. Namun, yang perlu menjadi perhatian, jika meskipun Funko Pop telah  mengumumkan bahwa mereka akan merilis wave terbaru Demon Slayer, namun itemnya sendiri baru akan dirilis di bulan April atau Mei 2023 mendatang.

Beberapa karakter yang masuk dalam wave kedua Funko Pop Demon Slayer adalah Rui, Kanao Tsuyuri, Tanjuro Kamado, Mitsuri Kanroji, Rengoku, Kagaya Ubuyashiki, dan juga tentunya Nezuko Kamado. Sedangkan untuk Pop Keychains, beberapa karakter yang tersedia adalah Inosuke, Tanjiro, Zenitsu, dan Nezuko. Y

Funko Fair 2023 sudah mulai diselenggarakan sejak 18 Januari, dan tentu tidak hanya edisi Demon Slayer yang akan hadir. Masih ada deretan Funko Pop lainnya yang akan diumumkan. Mulai dari Guardians of the Galaxy Vol.3 , hingga One Piece wave wano.

Bagi para Geeks yang ingin mengoleksi berbagai Funko Pop ini juga bisa mendapatkannya di Funko Shop yang tersedia di Indonesia, seperti Worgen Collectibles, Funkoholic, PopCionardes dan lainnya. Jadi apakah kalian tertarik untuk mengoleksi Funko Pop ini?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.