Guardians of the Galaxy 3 bakal menjadi film kedua yang rilis di phase 5 MCU. Walau menjadi film pembuka, tetapi James Gunn memastikan bahwa filmnya akan terasa sangat emosional. Guardians of the Galaxy 3 juga menjadi film perpisahan bagi James Gunn di MCU, karena setelah merilis filmnya, James Gunn bakal hengkang dari Marvel Studios, untuk menggarap berbagai film DC bersama DC Studios.

Filmnya sendiri kembali menghadirkan beberapa pemeran lama seperti Chris Pratt sebagai Star-Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax, Vin Diesel sebagai Groot, dan Bradley Cooper sebagai Rocket. Jika tidak ada halangan, Guardians of the Galaxy 3 bakal rilis pada bulan Mei 2023. Nah menjelang perilisan filmnya, Funko mulai melakukan promosi untuk mengenalkan produk baru mereka yang menjadi edisi khusus Guardians of the Galaxy 3.

Baru-baru ini, Funko mengumumkan bahwa mereka sudah membuka masa pre-order sembilan Funko untuk film Guardians of the Galaxy 3. Di antara Funko tersebut, tentu saja Adam Warlock yang paling menarik perhatian. Penampilannya sangat mencolok berkat warna kulitnya yang berwarna emas. Apalagi kostumnya juga tampil mencolok dengan perpaduan merah dan emas yang mendominasi.

Selain Adam Warlock, adalagi beberapa Funko para Guardians yang disiapkan seperti Star-Lord yang siap bertempur dengan blaster di tangannya. Rocket Raccoon juga tampil sangar dengan sebuah device di tangannya, yang sepertinya digunakan sebagai senjata. Tak lupa, ada beberapa karakter lainnya yang diperlihatkan seperti Drax, Groot, Nebula, Mantis, hingga Kraglin.

Namun ada yang menarik karena tidak ada Funko Gamora yang diperlihatkan. Padahal trailer Guardians of the Galaxy 3 sudah memperlihatkan penampilan singkatnya, di mana dia kembali beraksi setelah lama berpisah dengan Guardians. Tentunya para penggemar penasaran tentang apa saja yang dia lakukan sejak meninggalkan Bumi di Avengers: Endgame.

Karena Guardians of the Galaxy 3 bakal menjadi film terakhir Guardians di MCU, tentunya deretan Funko tersebut sangat layak menjadi barang koleksi kalian. Setelah film Guardians of the Galaxy 3 usai, mungkin Funko tidak lagi membuat edisi khusus Guardians of the Galaxy. Dan jika kalian tertarik, kalian sudah bisa melakukan pre-ordernya ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/