Avatar: The Way of Water menjadi film terbesar yang rilis di tahun 2022. Disutradarai oleh James Cameron, film tersebut menjadi sekuel langsung dari film pertama yang rilis 13 tahun silam. Dalam film ini, kita bisa melihat visual yang sangat memukau. Bahkan visualnya jauh melebihi film pertamanya.

Yap, visual memang menjadi nilai jual utama, sehingga James Cameron tidak ragu menggunakan teknologi-teknologi canggih untuk menampilkan visual memukau. Avatar: The Way of Water menampilkan beberapa karakter lama seperti Jake Sully, Neytiri, Quaritch, dan masih banyak lagi.

Tetapi satu hal lagi yang membuat film Avatar: The Way of Water lebih menarik adalah dimunculkannya Payakan, seekor Tulkun raksasa yang memiliki keterikatan dengan anak Jake dan Neytiri, Lo’ak. Kemunculan Payakan berhasil menarik perhatian para penggemar. Setelah kemunculan epiknya di Avatar: The Way of Water, banyak penggemar bertanya-tanya apakah Payakan bakal kembali suatu saat nanti. Dalam film Avatar 3, kita dipastikan akan melihat kembalinya dua karakter penting.

Baru-baru ini Jon Landau mengkonfirmasi bahwa Payakan akan kembali dalam sekuelnya. Menariknya, Payakan akan memiliki peran penting dalam film tersebut. “Kami melihat Payakan sebagai karakter, bukan hanya sebagai makhluk biasa. Kami akan terus mengeksplorasi hubungan Payakan dengan Lo’ak.”

Selain Payakan, villain Mick Scoresby yang diperankan Brendan Cowell juga dipastikan kembali di Avatar 3. Dalam ending Avatar: The Way of Water, Scoresby kehilangan lengannya. Tetapi beruntung karena dia berhasil dibawa terbang menuju suatu tempat. Tidak diketahui apakah Scoresby benar-benar masih hidup atau dia mungkin mati dan memorinya dipindahkan ke tubuh baru Avatar.

Sangat mungkin jika Scoresby dan Payakan saling menaruh dendam, dan mereka akan dipertemukan kembali nanti. Seperti yang kita ketahui, dalam Avatar: The Way of Water, Scoresby memburu Payakan. Dia mengincar otak Payakan yang bisa menghasilkan pundi-pundi uang yang besar baginya.

Payakan juga bakal memiliki peranan besar dalam perang di Pandora, seperti yang sudah dikonfirmasi langsung oleh Landau. Kita tunggu aja ya Geeks kembalinya villain Mick Scoresby di film Avatar 3 pada Desember 2024.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/