Bagi penggemar game buatan Ubisoft, tentunya kalian sudah tidak asing dengan nama Tom Clancy. Nama Tom Clancy sudah banyak muncul di berbagai game besar seperti Rainbow Six, Ghost Recon, dan Splinter Cell. Tom Clancy sebenarnya adalah seorang penulis dari 26 novel yang sangat sukses.

Menariknya semua novel Tom Clancy bertemakan tentang militer. Dan mungkin dari beberapa novelnya, Rainbow Six, Ghost Recon dan Splinter Cell menjadi nama yang paling dikenal. Bahkan novel Tom Clancy tak hanya diadaptasi ke dalam game saja, tetapi juga diadaptasi ke beberapa film dan series.

Baru-baru ini, The Hollywood Reporter melaporkan bahwa sutradara film John Wick, Chad Stahelski, telah ditunjuk untuk menyutradarai film Rainbow Six. Menurut sumber, Michael B. Jordan bakal membintangi filmnya, dan ini menjadi cerita lanjutan dari film Without Remorse yang rilis tahun 2021 lalu. Selain membintangi, Jordan juga bakal memproduseri filmnya bersama dengan Elizabeth Raposo.

Jordan akan sekali lagi memerankan seorang mantan Navy Seal yang memutuskan bergabung dengan CIA. Karakternya bernama John Clark, dan dia merupakan salah satu karakter Tom Clancy yang sangat populer. John Clark juga menjadi karakter utama dalam dua novel Tom Clancy, yaitu Without Remorse dan Rainbow Six. Bahkan John Clark juga tampil lebih banyak lagi dalam beberapa video game Tom Clancy.

Untuk Without Remorse, film tersebut menceritakan asal-usul John Clark. Tetapi sayangnya perilisan film tersebut mengalami beberapa kendala akibat pandemi COVID-19 yang saat itu masih terjadi. Paramount kemudian memutuskan untuk memindahkan film tersebut ke Amazon, di mana film tersebut memulai debutnya pada 30 April 2021.

Sementara itu untuk film Rainbow Six nanti, Paramount berencana untuk merilis film tersebut di bioskop. Tetapi keputusan terakhir masih dapat berubah. Sejauh ini, belum ada detail lainnya yang terungkap, seperti detail plotnya, hingga siapa saja pemeran yang terlibat dalam film tersebut. Juga masih belum diketahui kapan filmnya akan rilis. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya tentang film Rainbow Six.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/