Rise of the Beasts menjadi film terbaru Transformers yang bakal rilis pertengahan tahun ini. Film tersebut bakal menampilkan para Autobots, Maximals, dan Terrorcons yang menjadi antagonis dalam filmnya. Ini menjadi film ketujuh Transformers yang pernah dibuat. Namun yang harus dicatat bahwa Rise of the Beasts tidak terhubung dengan film-film sebelumnya yang dibuat oleh Michael Bay.

Sudah dipastikan bahwa film ini bakal menjadi prekuel Bumblebee dan mengambil latar tahun 90-an. Rise of the Beasts juga menghadirkan beberapa pemeran baru seperti Anthony Ramos dan Dominique, di mana keduanya akan memerankan karakter Noah dan Elena.

Menjelang perilisannya yang tinggal beberapa bulan lagi, muncul informasi yang mengungkap detail tentang karakter Airazor dalam filmnya. Baru-baru ini, Screenrant membagikan beberapa gambar yang memperlihatkan action figures dari karakter Airazor yang bakal muncul dalam film Transformers: Rise of the Beasts.

Action figures buatan Hasbro tersebut merupakan mainan resmi dari filmnya, yang berarti bentuk asli Airazor nanti tidak akan berbeda jauh dengan yang diperlihatkan oleh mainan ini. Selain mengungkap penampilan Airazor, ada juga beberapa detail harga dan detail produknya yang dibagikan.

Menurut sumber, action figures Airazor ditunjukkan untuk usia 8 tahun ke atas. Selain itu, action figures-nya bakal tersedia pada tanggal 17 Februari 2023 dengan harga sekitar $24,99. Action figures ini memiliki tinggi 4,5 inci, dan dapat diubah bentuknya menjadi robot elang.

Adalagi 2 aksesoris tambahan yang dapat dipasang pada figuresnya. Untuk Geeks yang tertarik untuk meminangnya, kalian bisa melakukan pre-order di Hasbro Pulse dan retailers besar lainnya.

Mungkin nama Airazor terdengar asing ditelinga Geeks. Tetapi dia sebenarnya sudah muncul sejak tahun 1996. Airazor pertama kali melakukan debut pada series animasi Beasts Wars di Season 1, tepatnya di episode 15 berjudul The Spark.

Airazor adalah salah satu anggota Maximals. Berbeda dengan Transformers lainnya, Airazor berjenis kelamin wanita yang dapat berubah menjadi burung falcon yang mempunyai bulu indah dan menawan. Meski jarang tampil dalam cerita Transformers, tetapi kekuatan Airazor sudah tidak diragukan lagi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/