Kang the Conqueror adalah villain yang sangat terkenal di Marvel Comics. Sudah sejak lama Kang the Conqueror menjadi musuh bebuyutan Avengers, dan dia terkenal sebagai villain penjelajah waktu. Tetapi, dia tidak seperti Thanos dan Ultron yang kekuatan fisiknya sangat luar biasa.

Kang hanyalah manusia biasa bernama Nathaniel Richards yang sangat cerdas. Kecerdasan itulah yang menjadi senjata utama. Apalagi dengan ambisinya untuk menjadi seorang penjelajah waktu. Nah untuk melakukan perjalanan waktu, Kang the Conqueror menggunakan beberapa peralatan canggihnya seperti Time Ship, Battle Armor, Time Scanner, dan berbagai alat lainnya.

Dan sebentar lagi, kita akan segera melihat kemunculan kembali Kang the Conqueror dalam proyek MCU. Baru-baru ini, Daniel Richtman mengungkap beberapa detail tentang Kang the Conqueror di Loki Season 2. Menurutnya, bakal ada beberapa varian Kang yang muncul di Loki Season 2. Dia juga melaporkan bahwa Kang bakal tampil lebih banyak dan sering melakukan perjalanan waktu.

Yang lebih menariknya lagi, Richtman menyebutkan bahwa Loki Season 2 akan memperkenalkan kosep baru bernama Time Loom, yang merupakan sumber kekuatan TVA. Mereka menggunakan energi dari aliran waktu dan menyerapnya. Yang harus dicatat bahwa semua informasi tersebut masih sebatas rumor, dan belum dikonfirmasi langsung oleh pihak Marvel.

Jika kabar tersebut benar, maka Loki akan bertemu lebih banyak varian Kang. Yang menjadi pertanyaan adalah kapan variannya tersebut bakal muncul di Loki Season 2. Jika menilik ke Season 1, He Who Remains (varian Kang the Conqueror) baru menampakkan diri di episode terakhir seriesnya. Tetapi kemungkinan Kang mendapat jatah kemunculan yang lebih banyak di Season 2 nanti.

Selain itu, apakah Loki Season 2 akan terhubung langsung dengan Ant-Man and the Wasp: Quantumania? Seperti yang kita ketahui, Kang adalah villain utama dalam film Ant-Man: Quantumania, dan dia juga bakal muncul di Loki Season 2. Maka sangat mungkin setelah Kang berulah di Quantumania, dia kembali berulah di Loki Season 2. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan cerita filmnya nanti. 

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/