Guardians of the Galaxy 3 bakalan menjadi film yang paling emosional di phase 5 MCU. Bagaimana tidak? Film tersebut menjadi perpisahan bagi James Gunn di MCU. Gunn akan berpindah kubu menuju DC Studios, dan menjadi perancang DCU. Sebagai film terakhir, Gunn sudah mengkonfirmasi bahwa Guardians of the Galaxy 3 alias GOTG 3 bakal emosional.

Bahkan dia memastikan salah satu anggota Guardians akan diceritakan tewas. Karena filmnya tidak akan lama lagi akan rilis, James Gunn mulai banyak memberikan informasi terkait filmnya. Saat melakukan sesi wawancara dengan Empire, James Gunn menjelaskan alasannya mengapa dia tidak memilih Tom Cruise untuk memerankan karakter Adam Warlock.

Menurut Gunn, dia menginginkan aktor yang dramatis dan penuh komedi untuk memerankan karakter Warlock. Selain itu, Gunn juga menjelaskan bahwa Adam Warlock adalah sosok yang rumit.

“Orang-orang di dunia maya mengatakan, ‘Oh, Tom Cruise seharusnya menjadi Adam Warlock…’ Tetapi saya menginginkan seseorang yang lebih muda, dan saya menginginkan orang yang memiliki karakter dramatis dan komedian, tidak hanya untuk film ini, tetapi untuk proyek Adam Warlock di masa depan. Dia bisa menjadi karakter yang sangat penting.” Ungkap James Gunn.

James Gunn pun menambahkan, “Agak lebih rumit dari itu… Tapi dia jelas bukan orang baik. Apa yang kita baru lihat (di Guardians of the Galaxy 2) adalah bentuk bayi Warlock, yang baru keluar dari kepompong, dan dia tidak memahami kehidupan dengan baik. Dia pada dasarnya masih bayi.” Yap, peran Adam Warlock dalam filmnya akan lebih rumit daripada sekadar menjadi villain atau pahlawan.

Lewat apa yang diungkap oleh James Gunn, sekarang kita mengetahui bahwa Adam Warlock yang muncul di Guardians of the Galaxy 3 adalah Warlock yang belum dewasa. Dan yang menjadi pertanyaannya, apakah Adam Warlock akan diceritakan sebagai villain atau pahlawan di MCU?

Karakter Adam Warlock memang cukup kompleks. Dia pernah menjadi pahlawan, tetapi dia juga sering menjadi villain. Tentunya jawaban tersebut baru akan terjawab ketika filmnya rilis nanti. Kita tunggu aja ya Geeks.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/