The Guardians of the Galaxy Vol. 3, atau yang disebut juga GOTG 3, adalah film mendatang MCU yang dijadwalkan untuk tayang pada tahun ini sebagai bagian dari awal Fase 5 MCU. Selain tim superhero Guardians dan villain High Evolutionary (Chukwudi Iwuji), film yang kembali disutradarai oleh James Gunn ini juga akan dimeriahkan oleh karakter misterius Adam Warlock (Will Poulter). Setelah kemunculan singkatnya di trailer GOTG 3, sekarang foto terbaru dari filmnya telah mengungkapkan detail kostum glamor Adam Warlock.

Kemunculan Adam Warlock sendiri sebenarnya sudah sejak lama disinggung di MCU, tepatnya di credit scene Guardians of the Galaxy Vol. 2. Meskipun dikomiknya dia dikenal sebagai superhero Marvel, tetapi untuk saat ini masih belum diketahui akan seperti apa peran Adam Warlock di film GOTG 3 nanti. Yang jelas dia mempunyai kulit berwarna emas sama seperti di Marvel Comics. Bedanya justru terletak pada kostum Adam Warlock yang tampak mewah sekaligus mengintimidasi. Simak detail kostumnya di bawah ini, Geeks:

Foto eksklusif yang baru saja dibagikan oleh Empire Magazine ini memperlihatkan penampilan penuh kostum Adam Warlock lengkap dengan jubahnya yang berwarna merah. Sama seperti kulitnya, warna dasar dari kostum Adam Warlock ini juga berwarna emas dengan beberapa bagian yang diberikan aksen merah. Tubuh tinggi dan berotot dari aktor Will Poulter membuat penampilan Adam Warlock dengan kostumnya ini tampak sangat mengintimidasi sekaligus mencerminkan kekuatannya yang sepertinya cukup dahsyat.

Advertisements

Mirisnya, dalam sesi wawancaranya dengan Empire Magazine, James Gunn baru saja membocorkan bahwa Adam Warlock bukanlah orang baik. “Pada dasarnya dia bukanlah orang baik. Apa yang akan kita lihat nanti adalah versi awal Warlock, yang baru keluar dari kepompongnya, dan dia masih belum mengerti kehidupan yang sebenarnya. Dengan kata lain dia masih bayi,” ungkap James Gunn.

Kostum di GOTG 3 sekaligus pernyataan terbaru Gunn ini mungkin juga merujuk debut Adam Warlock di Marvel Comics, di mana saat baru keluar dari kepompongnya dia memang diceritakan masih belum bisa membedakan mana baik dan buruk. Karakter ambigu ini sepertinya akan membuat penampilan Adam Warlock di filmnya nanti akan terasa lebih unik sekaligus menarik. Kita lihat saja nanti ya, Geeks, karena filmnya sendiri dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 5 Mei 2023 mendatang.