Setelah penantian yang panjang, pada akhirnya kita akan segera melihat kelanjutan cerita Mandalorian Season 3. Setelah Mando dan Grogu dipersatukan kembali dalam The Book of Boba Fett, kini mereka akan kembali ke Mandalore. Mando juga sepertinya akan membersihkan namanya, setelah sebelumnya dia diusir dari klan Mandalorian. Mando ingin disambut kembali sebagai Mandalorian sejati dan melakukan penebusan dosa.

Ada beberapa aktor yang dikonfirmasi kembali di Mandalorian Season 3 seperti Pedro Pascal sebagai Mando, Carl Weathers sebagai Greef Karga, Giancarlo Esposito sebagai Moff Gideon, dan masih banyak aktor lainnya. Menjelang perilisan yang tinggal beberapa bulan lagi, Disney membagikan materi promosi baru untuk seriesnya.

Baru-baru ini, Disney merilis trailer baru Mandalorian Season 3. Trailernya mengungkap banyak hal, tetapi yang paling menarik perhatian adalah saat Grogu memamerkan kekuatan Force untuk mengalahkan musuh. Yap, setelah menghabiskan beberapa waktu berlatih bersama Luke Skywalker, sekarang Grogu bisa menggunakan kekuatan Force. Sekarang Grogu sudah bertransformasi menjadi sosok yang kuat, dan sepertinya tak lama lagi dia akan segera beraksi bersama Mando.

Trailernya juga memperlihatkan peristiwa Order 66. Beberapa Jedi tampak muncul, dan sepertinya mereka berada di Jedi Temple yang berada di Coruscant. Tetapi masing-masing dari mereka bersiap menggunakan lightsaber, yang mengindikasikan bahwa mereka akan bertarung. Selain itu, tampak juga musuh yang sepertinya berusaha menembus pintu Jedi Temple. Mungkin, sosok yang berusaha menembus tempat tersebut adalah Anakin Skywalker.

Sangat mungkin jika Anakin Skywalker disiapkan muncul di Mandalorian Season 3, meskipun dia hanya muncul dalam adegan flashback yang memperlihatkan peristiwa Order 66, sebuah peristiwa di mana para Jedi dibunuh secara masal. Sayangnya, kita tidak melihat kemunculan Bo-Katan. Padahal di trailer pertama Mandalorian Season 3, Bo-Katan sudah diperlihatkan muncul dan bersiap bertarung melawan Mando untuk memperebutkan Darksaber.

Moff Gideon juga tidak diperlihatkan dalam trailernya. Mungkin Bo-Katan dan Moff Gideon disiapkan sebagai karakter kejutan, dan mereka bisa menjadi ancaman yang serius bagi Mando. Tetapi beruntung karena sekarang Grogu bisa membantu Mando dengan kekuatannya. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan Mandalorian Season 3 pada tanggal 1 Maret mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/