Pada pertengahan tahun 2022, The Boys Season 3 berhasil ditutup dengan cerita mengejutkan. Banyak twist yang terjadi di ending seriesnya, seperti Ryan yang memutuskan tinggal bersama Homelander, dan Maeve yang pensiun sebagai superhero.

Tetapi masih banyak juga misteri besar yang belum terpecahkan, seperti kembalinya Black Noir, dan kekuatan dari anak Victoria yang masih disembunyikan. Dan setelah Season 3 berakhir, Amazon tidak ragu melanjutkan ceritanya ke Season 4. Nah menariknya di Season 4, Eric Kripke (showrunner The Boys) mengkonfirmasi bahwa dia akan menghadirkan dua superhero baru yang bakal menjadi bagian The Seven.

Kedua superhero tersebut bernama Sister Sage dan Firecracker. Nantinya, Sage akan memiliki kekuatan berkaitan dengan kecepatan, sementara Firecracker berkekuatan api. Dan sepertinya, The Boys Season 4 bakal lebih brutal sekaligus menjijikan.

Baru-baru ini, salah seorang Supervisor VFX series The Boys bernama Stephan Fleet memposting sebuah cuitan yang mengungkap detail tentang Season 4-nya nanti. Fleet mengungkapkan bahwa dia baru saja melihat hal paling menjijikan yang pernah dia lihat saat bekerja dalam series ini.

The Boys Season 4 sendiri sudah mulai melakukan syuting sejak Agustus 2022. Dan kemungkinan saat ini mereka tengah memasuki tahap pasca produksi atau editing, dan Stephan Fleet terlibat dalam pasca produksinya.

Stephan Fleet mungkin sudah melihat berbagai adegan sadis yang bakal diperlihatkan di Season 4 mendatang. Seperti yang kita ketahui, The Boys memang terkenal selalu menampilkan banyak adegan penuh darah, dan Season 4 sepertinya bakal lebih ekstrim dari musim-musim sebelumnya.

Justru karena itulah The Boys sangat berbeda dari series lainnya, yang membuat kehadirannya selalu dinantikan. Di Season 4, kemungkinan Victoria Neuman akan mencalonkan diri sebagai wakil presiden America. Jika itu benar-benar terjadi, bukan tidak mungkin pemerintah juga bakal menjadi musuh bagi para the Boys.

Kemungkinan itu jugalah yang bakal menjadi pemicu perang besar yang bakal terjadi di Season 4, sehingga menyebabkan banyak pertumpahan darah. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya dari series ini. Hingga saat ini, belum diketahui tanggal rilis pasti dariĀ  Season 4.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/