Series yang rumornya akan segera digarap Marvel Studios, Strange Academy, disebut-sebut akan memiliki peranan penting bagi cerita Avengers: The Kang Dynasty. Film Kang Dynasty sendiri dijadwalkan tayang pada 2025 mendatang di mana ini akan jadi film pertama para Avengers baru setelah terakhir kali mereka muncul dalam film Endgame yang rilis pada 2019. Masih belum ada informasi apa pun terkait karakter yang akan muncul di filmnya.

Avengers; The Kang Dynasty akan menampilkan sosok villain terbaru MCU, yaitu Kang the Conqueror. Rumor awal yang menjelaskan tentang plot filmnya memberikan petunjuk jika film ini akan mengeksplor lebih dalam sosok Nathaniel Richards, dalam upayanya untuk menghadirkan dominasi dunia.

Disamping itu, rumor mengenai Strange Academy digaungkan oleh The Cosmic Circus. Menurut laporannya, seri tersebut akan menghubungkan berbagai area di dunia MCU di luar unsur supranatural. Dalam laporannya, Strange Academy akan dirilis sebelum Avengers 5 rilis pada Mei 2025. Meskipun belum ada konfirmasi resmi, namun Wong dan America Chavez diduga jadi sosok penting di seri tersebut.

Strange Academy sendiri kabarnya akan mengadaptasi cerita yang sama dari versi komiknya, di mana kita akan diperkenalkan dengan sebuah sekolah yang khusus untuk para pengguna kekuatan sihir. America Chavez diperkirakan akan belajar menggunakan kekuatannya di sekolah sihir tersebut sebelum kemudian dia menjadi sosok penting di dua film Avengers yang akan datang, menurut kabarnya. Penggunaan sihir ini penting karena ini jadi salah satu cara untuk bisa mengalahkan Kang.

Dalam seri Loki, kita sudah diperkenalkan dengan salah satu variant Kang yaitu He Who Remains. Dan di film Ant-Man and the Wasp: Quantumania sendiri kita akan melihat penampilan perdana dari sosok Kang. Sang sutradara, Destin Daniel Cretton, memberikan petunjuk jika dari sisi plot sendiri Avengers: The Kang Dynasty akan jauh lebih seimbang dari yang para fans bayangkan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.