Beberapa waktu lalu Marvel Studios sempat mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis trailer baru Ant-Man and the Wasp: Quantumania pada minggu kedua awal tahun ini. Sesuai dengan yang dijanjikan, Marvel akhirnya merilis trailer yang sudah sangat diantisipasi oleh banyak orang di seluruh dunia. Di mana dalam cuplikan terbarunya ini ada banyak sekali hal menarik yang bisa kita saksikan, mulai dari kemunculan perdana MODOK, Kang the Conqueror yang unjuk kekuatan, sampai ancaman kematian yang menanti Ant-Man.

Ant-Man and the Wasp: Quantumania sendiri merupakan film MCU ke-31 yang kembali disutradarai oleh Peyton Reed, yang sebelumnya menggarap film Ant-Man (2015) dan Ant-Man and the Wasp (2018). Film yang dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 17 Februari 2023 ini sudah dipastikan akan kembali dimeriahkan oleh Paul Rudd sebagai Ant-Man dan Evangeline Lilly sebagai Wasp. Bersama Kathryn Newton sebagai Cassie Lang, Bill Murray sebagai Lord Krylar, dan tentu saja Jonathan Majors sebagai big bad Kang the Conqueror. Di mana aksi dari semua karakter menarik ini bisa kalian lihat juga di trailernya.

Trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania, yang baru saja Marvel bagikan di saluran YouTube resmi Marvel Entertainment ini, dimulai dengan perbincangan dramatis antara Ant-Man dan dan Kang. Di mana menurut Kang, jika Ant-Man mau bekerja sama dengannya, dia bisa memberikan apa yang selama ini diinginkan oleh ayah Cassie Lang tersebut, yaitu ‘waktu’. Pada titik ini secara tidak langsung Kang telah mengklaim dirinya sebagai penguasa waktu yang tengah bersiap menunjukkan Dinasti barunya kepada semua orang.

Yang lebih menariknya lagi, di trailer ini juga untuk pertama kalinya kita bisa melihat sosok supervillain MODOK, dengan dan tanpa topeng mekaniknya. Di balik topeng mekanik MODOK yang selama ini sudah terungkap melalui sejumlah bocoran, ternyata dia adalah villain lama Ant-Man, yaitu Darren Cross alias Yellow Jacket yang kembali diperankan oleh Corey Stoll. Pengungkapan terbaru ini juga telah membantah spekulasi bahwa MODOK versi MCU adalah sosok yang sepenuhnya robot, karena faktanya di balik topeng mekaniknya terdapat wajah besar a la MODOK versi Marvel Comics.

Dengan semua hal menarik yang terungkap di trailer baru Ant-Man and the Wasp: Quantumania ini sekarang kita hanya tinggal menunggu filmnya dirilis sekitar enam minggu lagi. Para penggemar tentunya akan makin tidak sabar dengan filmnya, apalagi menjelang akhir trailernya nyawa Ant-Man terlihat sangat terancam. Apakah dia akan mati di film solo ketiganya ini? Hanya waktu yang bisa menjawabnya. Kita lihat saja nanti ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.