Bisa dibilang saat ini Fantastic Four adalah film MCU yang paling diantisipasi oleh banyak penggemar. Khususnya terkait jajaran pemerannya yang mungkin saat ini menjadi bursa paling diincar oleh banyak agensi Hollywood. Dan salah satu peran yang paling banyak dibahas adalah pemimpin Fantastic Four, Reed Richards alias Mister Fantastic, di mana menurut sebuah informasi terbaru yang menjadi kandidat terkuatnya adalah bintang Star Wars, Adam Driver.

Nama Adam Driver sendiri sebenarnya sudah pernah disinggung oleh seorang insider Hollywood, Jeef Sneider. Yang sebelumnya sempat mengklaim bahwa Adam Driver berpotensi memerankan karakter Mister Fantastic bahkan Doctor Doom di MCU. Walaupun pada saat itu sumbernya masih belum begitu jelas, tetapi Sneider sendiri cukup percaya bahwa Adam Driver adalah orang yang cukup tepat untuk peran tersebut. Sekarang, menyusul klaim tersebut, sebuah rumor terbaru kembali menyatakan bahwa Driver merupakan kandidat terkuat untuk memerankan pemimpin Fantastic Four tersebut.

Dalam video terbaru yang dibagikan oleh saluran YouTube Beyond The Trailer, pembawa acara Grace Randolph mengindikasikan bahwa saat ini Adam Driver adalah “kandidat terkuat untuk peran manusia melar.” Lebih lanjut lagi Randolph bahkan menegaskan bahwa peran yang dia maksud adalah Mister Fantastic di film Fantastic Four mendatang. Pada saat yang bersamaan klaim ini juga dibenarkan oleh The Direct yang mengaku telah mendapatkan informasi langsung dari sumber terpercaya.

Meskipun Marvel Studios masih belum mengeluarkan pernyataan resminya, tetapi rumor ini bisa dibilang cukup ideal juga, mengingat Driver sendiri mempunyai kualitas akting yang sudah tidak perlu kita ragukan lagi. Di mana sebelumnya dia sudah membintangi sejumlah film menarik Hollywood, seperti BlacKkKlansman (2018), The Last Duel (2021), dan House of Gucci (2021). Apalagi dengan perannya sebagai Kylo Ren di Star Wars, artinya dia sudah mempunyai hubungan yang cukup baik dengan Disney, perusahaan film yang menaungi Marvel Studios dan MCU-nya.

Dengan banyaknya rumor yang mengklaim bahwa Adam Driver mempunyai potensi yang sangat besar untuk mendapatkan peran Mister Fantastic, saat ini kita hanya tinggal menunggu pengumuman resminya dari Marvel Studios sendiri. Jika semuanya lancar, bukan tidak mungkin Marvel akan segera mengumumkannya pada tahun ini dalam acara bergengsi San Diego Comic-Con International. Kita nantikan saja ya, Geeks. Film Fantastic Four sendiri dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 14 Februari 2025 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.