Para fans Marvel sudah menantikan series Daredevil: Born Again yang digadang-gadang menjadi series terpanjang MCU. Seriesnya menghadirkan Matt Murdock alias Daredevil yang akan beraksi menumpas kejahatan di New York. Matt Murdock sendiri melakukan debut MCU lewat Spider-Man: No Way Home, dan kembali tampil sebagai karakter penting di series She-Hulk: Attorney At Law.

Selain Matt Murdock, sepertinya adalagi karakter kejutan yang muncul dalam Daredevil: Born Again. Baru-baru ini, pemeran Jessica Jones, Krysten Ritter membagikan beberapa gambar di akun Instagramnya yang memperlihatkan saat dirinya tengah melakukan olahraga di sebuah gym.

Menariknya, Ritter mengenakan baju bergambar inisial Daredevil yang ikonik, yang mengindikasikan bahwa dia akan terlibat dalam series Daredevil: Born Again. Ritter memang sebelumnya sering mengunggah kesibukannya saat melakukan olahraga. Tetapi baru kali ini dia mengenakan kaos Daredevil tersebut.

Apalagi sebentar lagi, series Daredevil: Born Again akan segera diproduksi, yang semakin menguatkan spekulasi penggemar. Para penggemar yang melihat postingan tersebut sontak memberikan dukungan agar Jessica Jones benar-benar ditampilkan dalam series tersebut.

Kemunculan karakternya bisa menjadi kejutan besar, walaupun hanya ditampilkan sebagai cameo. Saat ini, Ritter tengah sibuk menyelesaikan series Orphan Black: Echoes. Syuting seriesnya dilakukan dari Agustus hingga Desember 2022 lalu. Dan karena proses syuting Orphan Black: Echoes telah rampung, Ritter masih belum memiliki proyek lain.

Dan bisa jadi Daredevil: Born Again menjadi proyek terbaru Ritter. Setelah Netflix mengakhiri series Marvel di tahun 2019, para penggemar sangat ingin melihat kembalinya The Defenders di MCU. Keinginan tersebut akhirnya terkabul dengan kemunculan Matt Murdock yang diperankan Charlie Cox.

Dengan Daredevil yang sudah melebur ke MCU, masih ada peluang bagi anggota The Defenders lainnya untuk bergabung. Jessica Jones dan Punisher adalah dua karakter yang paling mungkin muncul di Daredevil: Born Again. Apalagi series tersebut memiliki total 18 episode, yang menjadikannya sebagai series terpanjang di MCU. Kita tunggu aja ya Geeks apakah Jessica Jones benar-benar akan muncul dalam Daredevil: Born Again atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/