Tak lama lagi, kita akan segera menyaksikan series The Last of Us yang diadaptasi dari game berjudul sama garapan Naughty Dog. Seriesnya bakal menampilkan banyak aktor beken seperti Pedro Pascal, Bella Ramsey, Gabriel Luna, Merle Dandridge, Jeffrey Pierce, dan Ann Torv. HBO kabarnya menghabiskan dana lebih dari  $100 juta untuk membuat 9 episodenya, dan menjadikannya sebagai salah satu series termahal yang pernah mereka buat.

Nah buat Geeks yang belum tahu, The Last of Us menceritakan petulangan Joel dan Ellie saat mereka melintasi Amerika yang dipenuhi oleh para zombie. Joel mengemban tugas penting, untuk membawa Ellie keluar dari zona karantina. Dan mereka pun harus melawati rintangan lainnya agar bisa bertahan hidup.

Beberapa waktu lalu, sudah dikonfirmasi bahwa seriesnya juga akan menceritakan hari-hari sebelum dunia berubah menjadi tempat mengerikan. Episode pertama juga akan memiliki durasi yang panjang yaitu sekitar 1 jam 25 menit, yang berarti lebih panjang dari series House of the Dragon dan Game of Thrones. Nah baru-baru ini, kreator series The Last of Us membagikan detail lainnya.

Saat melakukan sesi wawancara dengan The Hollywood Reporter, Craig Mazin dan Neil Druckmann mengungkap bahwa mereka berencana membuat lanjutan series The Last of Us. Menurut mereka, The Last of Us Season 1 bakal mencakup keseluruhan cerita dari game pertama, dan The Last of Us Season 2 bakal mencakup cerita dari game kedua.

Druckmann kemudian menjelaskan bahwa dia tidak menyukai “filler” dalam ceritanya, yang menunjukkan bahwa musim kedua nanti akan sangat mirip dengan game keduanya. “Kami tidak memiliki rencana untuk menceritakan kisah apapun selain yang ada di gamenya. Kami tidak akan mengalami masalah yang sama dengan Game of Thrones, karena bagian II tidak berakhir dengan menggantung.” Ungkap Druckmann.

Mazin memang mengaku sebagai penggemar berat The Last of Us, dan dia tidak akan menambahkan cerita yang tidak ada dalam gamenya, bahkan walau pihak studio memintanya. Jadi Mazin dan Druckmann memastikan bahwa seriesnya nanti benar-benar mengadaptasi cerita dari gamenya.

Itu berarti, The Last of US Season 1 bakal membawa penonton ke dalam perjalanan menegangkan dan dramatis, sementara The Last of Us Season 2 bakal menceritakan kisah yang lebih emosional. Kita tunggu aja ya Geeks perilisannya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/