Drax the Destroyer adalah salah satu karakter ikonik di MCU. Sebagai anggota Guardians of the Galaxy, nama Drax memang tak sebeken Star-Lord. Namun setiap muncul, Drax selalu menghadirkan gelak tawa dari penonton. Dan tidak lama lagi, kita bisa melihatnya kembali beraksi di Guardians of the Galaxy 3 alias GOTG 3. Tetapi sepertinya itu menjadi penampilan terakhirnya di MCU.

Setelah hampir satu dekade berada di MCU, beberapa pemeran dari franchise Guardians of the Galaxy sudah bersiap untuk meninggalkan peran mereka. Zoe Saldana beberapa waktu lalu telah mengatakan bahwa dia lelah dengan franchise superhero, seperti yang terjadi juga pada Dave Bautista.

Nah baru-baru ini, Dave Bautista kembali mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan kembali sebagai Drax di proyek MCU lainnya setelah GOTG 3. Drax juga menjelaskan bagaimana kerumitan saat memerankan karakter tersebut.

“Saya sangat berterima kasih untuk Drax. Aku mencintainya. Tapi ada kelegaan (bahwa ini sudah berakhir). Itu semuanya menyenangkan. Sulit memainkan peran itu. Proses merias wajah sukses mengalahkan saya. Dan saya tidak tahu apakah saya ingin Drax menjadi warisan saya, ini adalah penampilan yang konyol, dan saya ingin melakukan hal yang lebih dramatis.” Ungkap Dave Bautista.

Nah menariknya, Dave Bautista kemudian mengatakan di akun Twitternya, “Drax tidak akan kemana-mana. Dia tidak akan diperankan oleh pria ini! Pada saat G3 (Guardians of the Galaxy 3) rilis, saya akan berusia 54 tahun demi tuhan! Semuanya akan mulai kendur sekarang.”

Lewat apa yang Dave Bautista ungkap di Twitter, mungkinkah karakter Drax bakal diperankan aktor berbeda di MCU nanti? Dave sepertinya meminta Marvel Studios untuk mencari pemeran baru Drax, dan kemudian James Gunn menentang ide tersebut.

Banyak fans yang lebih setuju jika karakter Drax diceritakan tewas, daripada karakternya diperankan aktor berbeda. Di MCU, Drax mempunyai seorang putri bernama Moondragon (Daniela Melchior) yang bisa menjadi penerus Drax, jika dia diceritakan mati. Well, kita tunggu aja ya Geeks penampilan terakhir Dave Bautista di GOTG 3, apa yang bakal dilakukan oleh Marvel Studios terhadap karakter Drax nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/