Kang the Conqueror menjadi villain utama di Multiverse Saga MCU. Sebagai penjelajah waktu, Kang memiliki banyak varian. Salah satu varian Kang yang sudah tampil di MCU adalah He Who Remains, yang tampil dalam series Loki.

Mengingat Kang adalah villain utamanya, maka sangat mungkin jika dia juga muncul dalam tayangan MCU lainnya. Sudah ada 3 proyek MCU yang dikonfirmasi menampilkan Kang yaitu Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Loki Season 2, dan Avengers: Kang the Dynasty. Dan sepertinya, Kang akan segera menghadapi salah satu Avengers terkuat di film Avengers 5 atau 6 nanti.

Baru-baru ini, pemeran Kang the Conqueror, Jonathan Majors, menggoda pertarungan antara Thor dan Kang di MCU. Jonathan Majors mengatakan kepada Chris Hemsworth, “Bawalah, Saya tidak takut pada Chris Hemsworth.”

Majors mengajak karakternya, Kang the Conqueror, untuk bertarung dengan karakter Chris Hemsworth, yaitu Thor. Tentunya jika pertarungan keduanya terjadi, itu menjadi pertarungan terbesar di MCU.

Setelah penampilannya di Thor: Love and Thunder, memang banyak yang mengatakan bahwa Thor semakin lemah. Sebagian penggemar pun mengatakan bahwa sudah seharusnya kisah Thor diakhiri, dan pertempuran bisa menjadi jalan terakhirnya.

Dalam sebuah pertempuran, Thor bisa diceritakan tewas, dan itulah akhir kisahnya di MCU. Dan lawan kuat yang pantas mengakhiri kisah Thor adalah Kang the Conqueror, mengingat dia menjadi villain utama di Multiverse Saga.

Apalagi di saat yang sama, Chris Hemsworth pernah berencana untuk melakukan rehat dari dunia akting setelah dia berpotensi terkena penyakit Alzheimer. Mungkin Marvel Studios memiliki rencana membunuh karakter Thor, dan memberi jalan bagi generasi Avengers yang lebih baru untuk membalas dendam.

Yang menjadi pertanyaan adalah siapa yang akan menjadi penerus Thor di MCU? Mungkin Love (anak angkat Thor di Love and Thunder) bisa menjadi penerusnya, mengingat dia memiliki kekuatan yang dahsyat, yang diperlihatkan di ending Thor: Love and Thunder. Atau, Marvel Studios memiliki kandidat lain selain Love.

Siapapun itu, tentunya akan sangat menarik untuk melihat bagaimana kelanjutan kisah Thor di MCU. Dan apakah nanti Kang akan juga bertarung melawan Thor? Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan ceritanya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/