The Flash menjadi film DCU terbaru yang akan rilis pertengahan tahun 2023. Film tersebut menampilkan kembali Ezra Miller sebagai Flash. Dia bakal dipertemukan dengan beberapa pemeran lain seperti Michael Keaton dan Ben Affleck sebagai Batman, Michael Shannon sebagai Jenderal Zod, juga Sasha Calle sebagai Supergirl.

Nah menjelang perilisan filmnya, sempat muncul video yang memperlihatkan detail filmnya. Lewat video featurette The Flash yang sempat muncul di Internet, Andy Muschietti menyebutkan bahwa filmnya nanti bakal menghadirkan Justice League baru. Namun timnya akan sangat berbeda dari Justice League yang sebelumnya ditampilkan.

“Kami menghadirkan Justice League yang tidak sekuat Justice League yang sudah kita kenal. Seperti yang dikatakan Bruce Wayne, itu seperti pensiunan vigilante (Batman), setengah alien berkekuatan matahari (Supergirl), dan dua orang bodoh (dua versi Barry Allen).” Ungkap Andy Muschietti.

Chief Creative DC Comics, Jim Lee juga menjelaskan dalam videonya tentang mengapa Multiverse memiliki peranan penting di The Flash. “Kisah hebat di DC ini melibatkan Multiverse, yang berarti ada banyak Bumi. Mungkin ada versi berbeda dari tiap karakter dan benar-benar mengeksplorasi cerita yang berbeda. Flash memang identik dengan Multiverse.” Ungkap Jim Lee.

Nah menariknya nih Geeks, produser The Flash, Barbara Muschietti juga mengkonfirmasi bahwa Gal Gadot akan tampil kembali sebagai Wonder Woman, dan dia juga menjelaskan alasan Keaton kembali memerankan Batman. “Michael Keaton berkata bahwa dia ingin menjadi Batman lagi. Dia tahu bahwa Batman tidak seperti orang lain. Dan kita memiliki Gal Gadot sebagai Wonder Woman.”

Dengan apa yang diungkapkan oleh Barbara Muschietti, sekarang kita mengetahui bahwa Wonder Woman akan tampil dalam The Flash. Tidak ada yang menyangka sebelumnya jika Gal Gadot akan muncul, mengingat beberapa waktu lalu, Warner Bros resmi membatalkan  Wonder Woman 3. Kita tunggu aja ya Geeks debut Justice League baru dalam filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/