Memasuki awal tahun baru 2023, itu artinya kita sudah makin dekat dengan film pertama Fase 5 MCU, yaitu Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Film yang kembali disutradarai oleh Peyton Reed ini digadang-gadang akan mempunyai tingkat dan skala yang sama besarnya dengan film Avengers. Menariknya, pada awal tahun yang masih penuh dengan euforia ini, terungkap kapan trailer baru Ant-Man and the Wasp Quantumania akan dirilis.

Sejauh ini memang masih belum terungkap secara pasti seperti apa petualangan Ant-Man (Paul Rudd) dan Wasp (Evangeline Lilly) selanjutnya. Yang jelas berdasarkan apa yang terlihat di trailer perdana Ant-Man and the Wasp Quantumania, nantinya mereka akan kembali ke Quantum Realm sekaligus berurusan dengan big bad Multiverse Saga, Kang the Conqueror (Jonathan Majors). Selebihnya, Marvel Studios masih merahasiakan apa yang sebenarnya akan terjadi di film solo ketiga Ant-Man tersebut.

Sekarang, dengan semua mata yang tertuju pada filmnya, sebuah pengumuman terbaru (via Fandango) mengungkapkan kapan penggemar bisa menyaksikan trailer kedua Ant-Man and the Wasp Quantumania. Pengumuman ini baru saja disampaikan langsung oleh Marvel Studios dalam acara Fiesta Bowl yang tayang di saluran olahraga Amerika ESPN. Mereka berjanji akan segera merilis trailer baru untuk film solo Ant-Man mendatang di sela-sela pertandingan National College Football Championship yang tayang di ESPN, tepatnya pada hari Senin tanggal 9 Januari pukul 7:30 pm EST.

Selama beberapa tahun ke belakang, Marvel Studios memang telah sering bekerja sama dengan ESPN untuk merilis trailer baru film MCU. Misalnya pada tahun 2020 lalu, di mana ESPN telah menayangkan trailer Black Widow sebelum akhirnya filmnya ditunda karena pandemi COVID-19. Sekarang, dengan dihapusnya status pandemi, banyak penonton yang akan kembali berkumpul untuk menyaksikan National College Football Championship di ESPN. Hal tersebut tampaknya akan dimanfaatkan oleh Marvel Studios untuk lebih meningkatkan antusiame penonton terhadap film Ant-Man and the Wasp Quantumania.

Dengan perbedaan waktu sekitar 12 jam antara EST dan WIB, jika beruntung kita juga akan bisa menyaksikan trailer Ant-Man and the Wasp Quantumania pada hari Selasa tanggal 10 Januari 2023. Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan kabar selanjutnya tentang Ant-Man and the Wasp Quantumania, hanya di Greenscene.com ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.