Ant-Man and the Wasp: Quantumania alias Ant-Man 3 adalah film pembuka Phase 5 MCU. Jika tidak ada perubahan, film tersebut akan rilis pada 17 Februari 2023. Dalam filmnya, kita akan disuguhkan pertarungan Ant-Man saat menghadapi sang villain utama, Kang the Conqueror. Dan selain Kang the Conqueror, sepertinya masih ada beberapa villain yang akan muncul seperti M.O.D.O.K dan Krylar.

Selain membintangi Paul Rudd, filmnya juga akan menghadirkan beberapa bintang Hollywood lainnya seperti Jonathan Majors sebagai Kang the Conqueror, Kathryn Newton sebagai Cassie Lang, Evangeline Lilly sebagai Hope van Dyne, dan Bill Murray sebagai Krylar.

Baru-baru ini sutradara Ant-Man 3, Peyton Reed, telah mengkonfirmasi bahwa anak Scott Lang, Cassie Lang, berusia 18 tahun dalam filmnya nanti:

“Ya, Cassie akan berusia 18 tahun dalam film ini, itu bagus. Seluruh tema filmnya adalah waktu dan berapa banyak waktu yang dia (Scott Lang) lewatkan, dan motivasi utamanya hanyalah, ‘Saya ingin waktu lebih bersama putri saya.’ Dan sekarang dia berhubungan dengan villain di film ini, Kang the Conqueror yang berkuasa dari waktu ke waktu. Dan apa artinya itu bagi mereka?” Ungkap Peyton Reed.

Beberapa waktu lalu, Kathryn Newton, pemeran Cassie Lang di MCU juga telah mengungkap detail tentang karakternya. Menurut Newton, karakter Cassie Lang bukanlah karakter yang sempurna. Dia sangat tidak penyabar dan ingin menjadi pahlawan. Tetapi Cassie tidak tahu dengan apa yang dia lakukan. “Dia hanya mencoba mencari cara untuk menjadi orang baik dan membuatnya banyak melakukan kesalahan.”

Akan sangat menarik melihat petulangan besar yang akan terjadi antara Cassie Lang dan Scott Lang. Dalam trailer Ant-Man 3 yang rilis beberapa waktu lalu, kita bisa melihat saat keduanya terjebak dalam Quantum Realm. Secara tidak sengaja, Cassie Lang membawa seluruh keluarganya ke tempat tersebut.

Semuanya harus mencari cara agar dapat keluar dari Quantum Realm. Cassie Lang juga sepertinya akan menjadi karakter penting yang bakal membantu Scott Lang dalam mengalahkan Kang the Conqueror. Kita tunggu aja ya aksi Cassie Lang dan Scott Lang di Ant-Man 3.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/