Pertama kali muncul di serial Loki sebagai He Who Remains, Jonathan Majors adalah aktor yang telah ditunjuk oleh Marvel Studios untuk memerankan Kang dan semua variannya di MCU. Untuk penampilan terdekatnya, Majors sudah dipastikan akan kembali sebagai Kang the Conqueror di film Ant-Man and the Wasp Quantumania pada awal tahun depan. Menjelang penampilannya yang sudah sangat diantisipasi penggemar, Majors sendiri baru saja mengungkapkan tujuan dirinya berperan sebagai Kang di MCU.

Berdasarkan apa yang sudah terlihat di trailer Quantumania, cukup jelas bahwa Kang the Conqueror yang diperankan oleh Majors memang akan memainkan peran penting di filmnya nanti. Dalam cuplikan singkatnya, Kang bahkan mengklaim dirinya sudah mengetahui akhir dari semua realitas. Selain itu, di filmnya nanti dia juga tampaknya tengah menyusun sebuah tujuan besar nan misterius yang membutuhkan Ant-Man (Scott Lang) sebagai salah satu pion utamanya di MCU.

Dalam sesi wawancara terbarunya dengan  Nerdbunker, Jonathan Majors berbicara tentang perannya sebagai big bad villain di Multiverse Saga. Tujuan Majors sendiri adalah berusaha menghadirkan karakter Kang agar terlihat semanusiawi mungkin, sehingga penggemar yang nanti menonton penampilannya bisa merasa lebih relate dengan sang villain.

“Saya pikir tujuan saya dengan setiap peran Kang yang saya mainkan adalah membuat mereka semanusiawi mungkin sekaligus bisa dipahami oleh semua orang. Saya pikir kita semua akan sangat beruntung, karena untuk fase berikutnya kita bisa memiliki sosok big bad yang memungkinkan penonton terombang-ambing di antara sorakan dan cemoohan terhadap [karakternya],” ungkap Majors.

Sebagai perbandingan, Majors juga menyebutkan bahwa keberhasilan aktor Josh Brolin dalam memerankan Thanos adalah sebuah pencapaian yang luar biasa sebagai seorang pemeran big bad villain MCU. “Josh Brolin telah berhasil membuat karakter Thanos sejelas mungkin dan dia sangat percaya dengan hal itu. Itulah mengapa saya berpikir moralnya sangat ambigu, khususnya saat akan menerjemahkan seberapa buruk karakternya. Dari sinilah saya yang berpikir bahwa kata penjahat dan semakin anti-pahlawan seseorang, maka makin dalam aturan yang dipegangnya,” tambah Majors.

Melalui pernyataan terbarunya ini Majors secara tidak langsung mungkin ingin menjelaskan bahwa sosok Kang dan semua varian yang dia perankan mempunyai tujuan yang cukup manusiawi di MCU. Di mana hal ini diharapkan dapat membuat para penggemar merasa terhubung dengan apa yang telah, sedang, dan akan dilakukan oleh Kang the Conqueror. Di mana tujuan tersebut akan segera kita rasakan di film Ant-Man and the Wasp Quantumania yang dijadwalkan untuk tayang pada 17 Februari 2023 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.