Home MOVIE MOVIE NEWS Ini Penyebab The Last of Us Versi Film Batal!

Ini Penyebab The Last of Us Versi Film Batal!

Setelah rilis di PlayStation 3 pada tahun 2013, The Last of Us menjadi salah satu game paling terkenal sepanjang masa. Banyak yang memuji game ciptaan Naughty Dog tersebut. Dengan kesuksesan masif yang didapat, wajar jika ada rencana membawa The Last of Us ke ranah baru.

Pada tahun 2014, sebenarnya film The Last of Us hampir dibuat. Namun proyek tersebut tidak pernah berhasil. Baru-baru ini, terungkap apa yang sebenarnya terjadi dengan proyek adaptasi The Last of Us yang batal.

Saat melakukan sesi wawancara dengan The New Yorker, kreator The Last of Us, Neil Druckmann, mengatakan bahwa film The Last of Us yang tadinya akan disutradarai oleh Sam Raimi gagal karena ketidakpercayaannya pada eksekutif studio yang terlibat.

Pada tahun 2014, terungkap bahwa hak atas The Last of Us telah jatuh ke tangan anak perusahaan Sony bernama Screen Gems, dan merekalah yang bertanggung jawab atas film tersebut. Ada perbedaan ide yang juga terjadi antara Druckmann dan Screen Gems. Duckmann telah membayangkan jika filmnya akan mirip seperti No Country for Old Men yang digarap Coen Brothers.

Tetapi Screen Gems menginginkan filmnya lebih mengedepankan aksi, mirip seperti World War Z. Setelah film tersebut lama terkatung-katung, akhirnya Screen Gems meninggalkan proyeknya. Tetapi Druckmann menganggap bahwa dibatalkannya proyek tersebut adalah sesuatu yang baik.

Saat itulah Druckmann mengetahui bahwa kreator Chernobyl, Craig Mazin, tertarik dengan The Last of Us, dan menganggap bahwa cerita The Last of Us lebih cocok diadaptasi dalam bentuk series. Darisanalah Mazin dan Druckmann bekerja sama mengerjakan series The Last of Us yang bakal rilis di HBO.

Druckmann sendiri sudah menjanjikan bahwa series The Last of Us akan menjadi series adaptasi game terbaik dan paling otentik. Apakah series The Last of Us akan memenuhi ekspektasi penggemar gamenya? Well, kita tunggu aja ya Geeks perilisan seriesnya nanti. Jika tidak ada halangan, series The Last of Us akan rilis pada 15 Januari 2022.

Exit mobile version