Tak lama lagi, kita akan segera melihat series terbaru HBO berjudul The Last of Us. Series tersebut diadaptasi langsung dari game berjudul sama yang rilis tahun 2013. The Last of Us mengisahkan tentang peradaban modern yang hancur akibat wabah mengerikan.

Seorang karakter bernama Joel kemudian ditunjuk untuk menyelamatkan Ellie, seorang gadis berusia 14 tahun, untuk keluar dari zona karantina. Keduanya lantas melintasi Amerika Serikat dan melewati banyak rintangan agar tetap bertahan hidup.

Seriesnya dibintangi beberapa aktor besar Hollywood seperti Pendro Pascal sebagai Joel, Bella Ramsey sebagai Ellie, dan Gabriel Luna sebagai Tommy Miller. Series ini juga digarap Neil Druckmann yang sebelumnya menjadi sutradara untuk versi gamenya. Nah menjelang perilisannya yang tinggal beberapa hari lagi, ada informasi terbaru tentang durasi The Last of Us.

Baru-baru ini, terungkap durasi episode perdana dari series The Last of Us. Episode perdananya akan berdurasi 1 jam 25 menit. Jika dibandingkan dengan beberapa series lain, The Last of Us menjadi series berdurasi terpanjang. Untuk House of the Dragon episode perdana misalnya, yang hanya berdurasi 66 menit. Sementara Game of Thrones hanya berdurasi 61 menit.

Kemungkinan besar episode perdana The Last of Us akan menceritakan kematian putri Joel bernama Sarah, di hari pertama meluasnya wabah Cordyceps. Nah menariknya, beberapa waktu lalu HBO membagikan beberapa gambar resmi yang mengkonfirmasi bahwa seriesnya juga akan menceritakan hari-hari sebelum terjadinya wabah, dan berfokus pada karakter Sarah.

Penonton akan lebih dikenalkan tentang karakter Sarah, sebelum kematiannya. Aktris Bella Ramsey yang berperan sebagai Ellie pun sudah membocorkan bahwa akan ada adegan yang menyayat hati antara Joel dan Sarah, “Bersiaplah saat keduanya merobek hatimu menjadi sejuta kepingan kecil.” Selain berfokus pada Sarah, episode perdana juga bisa mendalami asal-usul Ellie, Fireflies, dan Tess.

Juga asal mula infeksi Cordyceps juga bisa dieksplorasi di episode pertama. Dengan durasi panjang tersebut, sangat masuk akal jika episode perdana mengungkap banyak hal. The Last of Us episode perdana akan tayang di HBO pada hari Minggu, 15 Januari pukul 21:00 ET atau 09:00 WIB. Kita tunggu aja ya Geeks perilisannya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/