Captain America: New World Order menjadi film keempat Captain America di MCU. Film tersebut menjadi sekuel langsung dari series The Falcon and the Winter Soldier. Julius Onah ditunjuk untuk menyutradarai filmnya dengan naskah yang dibuat oleh Malcolm Spellman dan Dalan Musson.

Sementara itu para pemeran yang terlibat antara lain Anthony Mackie sebagai Sam Wilson, Tim Blake Nelson sebagai The Leader, Danny Ramirez sebagai Joaquin Torres, Carl Lumbly sebagai Isaiah Bradley, dan Shira Hass.

Beberapa waktu lalu, Harrison Ford juga ditunjuk membintangi film Captain America: New World Order, di mana ia akan memerankan Thunderbolt Ross, menggantikan aktor William Hurt yang awal tahun lalu meninggal dunia. Sejauh ini, masih belum diketahui seberapa besar peran Thunderbolt Ross di filmnya nanti. Tetapi kabarnya dia akan menjadi karakter penting.

Baru-baru ini, Daniel RPK membagikan beberapa rumor terkait film Captain America: New World Order. Sumber menyebut bahwa film tersebut akan memperlihatkan konflik internasional memperebutkan Adamantium, yang ditemukan di Tiamut. Disebutkan bahwa nantinya Thunderbolt Ross (Harrison Ford) akan bergabung dengan sebuah tim Adamantium Rush dan menjadi antagonis utama.

Tetapi sepertinya rencana mereka tidak berjalan mulus karena Sam Wilson dikabarkan akan membuat tim baru. Daniel RPK menyebut bahwa Sam Wilson akan menentang rencana Thunderbolt Rush dan mengumpulkan tim pahlawan super baru untuk mengakhiri konflik yang terjadi.

Namun sumber tersebut tidak menyebutkan tentang apa dan siapa tim superhero tersebut. Di komik, sebenarnya Captain America pernah bergabung dengan beberapa tim superhero lainnya. Selain Avengers, Captain America juga pernah bergabung dalam tim Secret Defenders, The Invaders, bahkan dia juga pernah bergabung dengan Thunderbolts.

Jika semua rumor di atas benar, maka New World Order memiliki dampak yang besar terhadap MCU secara keseluruhan. Filmnya juga akan terasa penting karena menjadi panggung bagi Captain America baru, Sam Wilson, saat dia mencoba mengalahkan musuhnya-musuhnya.

Mampukah sang Captain America baru menjegal rencana jahat musuhnya? Tentunya hal tersebut baru akan terjawab ketika filmnya rilis di tahun 2024 mendatang. Kita tunggu aja ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/