Seri animasi terbaru dari franchise Avatar akan muncul pada 2025 mendatang. Ini akan menjadi kelanjutan dari dua seri sebelumnya, Avatar: The Last Airbender dan Avatar: The Legend of Korra. Seri Avatar sepertinya masih belum akan berhenti setelah Korra menjadi penerus Avatar Aang. Bahkan, terdapat rencana untuk memperkenalkan sosok Avatar baru di bumi dalam sebuah seri terbaru yang akan muncul dalam beberapa tahun kedepan.

Seperti yang Geeks ketahui, The Last Airbender menjadi seri animasi Avatar yang sukses. Bercerita tentang sosok Aang, sang pengendali udara terakhir, dia berpetualang untuk mempelajari penguasaan elemen lainnya untuk memenuhi takdirnya sebagai Avatar. Petualangan Aang kemudian dilanjutkan oleh Korra dalam seri The Legend of Korra, di mana dia harus menjadi sosok Avatar di tengah-tengah dunia yang sudah jauh lebih modern dan kompleks.

Berbagai Proyek Avatar

Menurut laporan eksklusif dari Avatarnews.co, seri animasi terbaru Avatar saat ini tengah dikerjakan oleh Avatar Studios. Seri animasi orisinal terbaru ini akan melanjutkan cerita dari seri The Legend of Korra, di mana kita juga akan diperkenalkan dengan sosok Avatar yang baru. Namun, belum ada informasi apa pun terkait proyek animasi baru tersebut termasuk mengenai setting waktu dari era Avatar baru ini. Jika kemudian serinya bersetting pada 100 tahun pasca kemunculan Korra, maka artinya Avatar tersebut akan lahir di era modern saat ini.

Seri Avatar terbaru ini rencananya akan tayang perdana pada 2025 di platform streaming Paramount Plus. Selain akan memunculkan seri animasi terbaru, terdapat juga berbagai proyek lainnya yang akan muncul. Misalnya, selain menghadirkan serinya, mereka juga rencananya akan menghadirkan film layar lebar dari seri animasi Avatar terbaru ini. Namun, tidak ada informasi mengenai kapan jadwal tayang perdana filmnya.

Kemudian, di tahun 2025 juga selain akan jadi musim kedua bagi seri live-action dari The Last Airbender. Musim perdananya sendiri dijadwalkan akan tayang pada 2023 mendatang, dan rencananya musim keduanya akan tayang perdana pada 2025. Dalam seri live-action ini, diketahui jika plotnya akan menghadirkan dua versi dari sosok Aang. Musim perdananya, akan menghadirkan sosok Aang yang masih muda, sedangkan musim keduanya akan menghadirkan sosok Aang yang sudah dewasa. Kita nantikan saja kabar selanjutnya tentang berbagai proyek Avatar ini ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.