Beberapa minggu lalu banyak penggemar yang kecewa dengan keputusan Henry Cavill untuk pensiun sebagai Geralt of Rivia setelah The Witcher Season 3. Di sisi lain banyak juga yang penasaran dengan season ketiganya nanti, mengingat serial The Witcher sendiri selalu berkembang lebih baik setiap seasonnya, baik dari segi cerita maupun visual. Menariknya, baru-baru ini ada sebuah bocoran yang mengungkap judul premier atau episode pedana The Witcher Season 3 yang akan tayang pada pertengahan tahun depan.

Menyusul banyaknya kritik yang diarahkan pada spinoff Blood Origin (25 Desember), terkait bagaimana waralaba live action-nya telah sedikit melenceng, showrunner Lauren Schmidt Hissrich telah berjanji bahwa Season 3 nanti justru akan lebih fokus pada materi aslinya. Karena seperti yang kita tahu, The Witcher sendiri merupakan serial yang mengadaptasi novel berjudul sama karya Andrzej Sapkowski. Sekarang, setidaknya dengan bocoran terbaru kita bisa tahu bahwa judul episode perdana The Witcher Season 3 memang mengambil materi langsung dari novelnya. Simak foto bocorannya di bawah ini:

Berdasarkan foto naskah yang baru saja dibagikan oleh Entertainment Weekly ini, terungkap bahwa The Witcher Season 3 episode 1 mempunyai judul ‘Shaerrawedd’. Di novelnya, Shaerrawedd adalah sebutan untuk istana elf di hutan Kaedwen yang hancur sekitar 2.000 tahun lalu. Dalam salah satu kisahnya, Geralt dan Ciri diceritakan melakukan perjalanan ke Shaerrawedd dan tidak sengaja menemukan bukti bahwa selama ini ternyata ada bangsa elf yang masih sering mengunjungi reruntuhan istana tersebut.

Masih belum diketahui akan seperti apa plot yang berjalan di episode perdananya nanti. Yang jelas berdasarkan informasi yang tertulis di bocoran foto naskahnya, episode Shaerrawedd ditulis oleh Mike Ostroski dan disutradarai oleh Stephen Surjick. Untuk pertama kalinya dua sineas ini akan berkolaborasi di serial The Witcher, karena di season sebelumnya mereka biasanya terlibat di episode yang berbeda.

Meskipun judul episode perdananya sudah terungkap, tetapi masih ada lebih banyak misteri dari The Witcher Season 3 mendatang yang layak untuk kita nantikan. Sebelumnya Hissrich pernah berjanji bahwa season ketiga ini akan menghadirkan momen perpisahan yang sangat heroik untuk sosok Geralt dari Henry Cavill. Namun, karena Netflix masih belum mengumumkan tanggal rilisnya, kita nantikan saja berita selanjutnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.