Pada bulan September lalu, aktor Australia Hugh Jackman telah berhasil mengejutkan penggemar Marvel lewat pengumuman bahwa dirinya akan kembali sebagai Wolverine. Tidak berhenti sampai di situ saja, lebih lanjut lagi Hugh Jackman dan pemeran Deadpool Ryan Reynolds menjelaskan bahwa Wolverine-nya akan akan tampil di film Deadpool 3 dan menjadi bagian dari MCU. Sekarang, Jackman lagi-lagi membocorkan kabar baik dengan mengatakan bahwa film mendatangnya tersebut akan mengusung cerita time travel.

Pengumam tentang kembalinya Hugh Jackman sebagai Wolverine memang sempat memicu sebuah pertanyaan dasar tentang bagaimana cara karakternya muncul di film Deadpool 3 nanti. Karena seperti yang kita tahu, terakhir kali Wolverine-nya terlihat adalah saat dia mati secara heroik di film epik Logan (2017). Yang lebih membingungkannya lagi, sebelumnya Jackman telah menegaskan bahwa kematian Logan tersebut tidak akan ‘disentuh’ oleh film Deadpool 3. Lantas bagaimana cara film dari sutradara Shawn Levy ini mengatasi semua masalah tersebut?

Baru-baru ini dalam sesi wawancaranya dengan SiriusXMHugh Jackman mengatakan bahwa film Deadpool 3 akan menghadirkan sebuah alat time travel yang bisa membawa para karakternya melintasi timeline. “Sebelumnya saya sempat, ‘Tidak, saya sudah selesai [dengan Wolverine].’ Lalu kemudian kami membuat Logan dan saya sangat senang dengan itu,” ungkap Jackman. “Berkat alat untuk melintasi timeline yang kini mereka miliki di dunia Marvel, sekarang kami bisa kembali. Saya juga tidak ingin merusak timeline Logan yang cukup penting bagi saya dan juga para penggemar.”

Masih dalam sesi wawancara yang sama, Jackman juga menambahkan bahwa menurutnya kolaborasi Wolverine dan Deadpool akan menghadirkan sebuah dinamika yang belum pernah ada sebelumnya. “Dari semua yang saya lihat di film [Deadpool], saya seperti melihat Nick Nolte dan Eddie Murphy di film ’48 Hours’. Dan pada saat itu saya berpikir bahwa ini adalah sesuatu yang belum pernah saya lakukan dengan karakternya. Semacam dinamika yang belum kita semua dapatkan sebelumnya,” tambah Jackman.

Berdasarkan bocoran terbaru dari Hugh Jackman ini, sekarang setidaknya ktia bisa tahu bahwa film Deadpool 3 akan menghadirkan elemen time travel. Yang artinya baik Deadpool maupun Wolverine akan bisa melintasi berbagai timeline sampai akhirnya mereka terhubung dan kemudian melakukan petualangan sekaligus pertarungan bersama. Semua keseruan tersebut akan bisa kita rasakan saat filmnya tayang pada 8 November 2024.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.