Loki Season 2 mungkin menjadi salah satu series yang paling dinantikan di tahun 2023. Dalam series tersebut, kita akan melihat kembalinya Tom Hiddleston sebagai God of Mischief alias Loki. Para pemeran lama seperti Sophia Di Martino, Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, dan Tara Strong juga dipastikan kembali memeriahkan musim kedua.

Menariknya, selain menghadirkan pemeran lama, seriesnya juga menghadirkan pemeran baru yaitu Ke Huy Quan. Namun karakter yang dia perankan masih misterius. Dalam acara D23 Expo kemarin, Kevin Feige mengungkap bahwa Loki Season 2 akan memberikan pengaruh besar untuk keseluruhan alur cerita Multiverse Saga.

Nah menjelang perilisan seriesnya di tahun depan, Disney mulai membagikan materi promosi baru untuk mengenalkan seriesnya. Baru-baru ini, Disney merilis teaser yang memperlihatkan sekilas tentang berbagai tayangan Disney+ di tahun 2023. Dalam teaser tersebut, terdapat cuplikan yang memperlihatkan Loki Season 2.

Loki tampak tampil dengan kostum baru di Season 2. Selain itu, dia juga terlihat mengenakan tuksedo bersama Mobius dan beberapa variannya. Dengan kostum baru Loki di Season 2, dia sekarang tampil lebih elegan. Terakhir, tampak juga Sylvie yang tengah duduk sendirian sambil mendengarkan sebuah rekaman.

Masih belum diketahui apa yang akan terjadi di Loki Season 2. Jika melihat ke akhir Loki Season 1, Loki sepertinya harus berpetualang seorang diri. Sylvie tak lagi bersamanya setelah membunuh He Who Remains (varian Kang the Conqueror), sementara Mobius dan Hunter B-15 sama sekali tidak mengingat Loki. Dengan patung Kang yang muncul di markas TVA, maka dialah yang menjadi pemimpin organisasi tersebut.

Di Season 2, Loki kemungkinan ingin merebut TVA, dengan menjadi pemimpinnya. Dia tidak akan membiarkan Kang the Conqueror masuk dan merusak TVA. Masih harus ditunggu cara apalagi yang akan dia gunakan untuk merebut kembali TVA.

Nah lewat teaser yang dihadirkan di atas, kita mengetahui bahwa nantinya Loki dan Mobius akan kembali bekerja sama. Namun belum diketahui apakah Mobius yang dia temui adalah varian lama Mobius atau malah varian baru. Kita tunggu aja ya Geeks seriesnya yang bakal rilis tahun depan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/