Beberapa waktu lalu, James Gunn dan Peter Safran mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengungkap lebih banyak rencana terhadap DCU di awal tahun 2023, meskipun masing-masing dari mereka masih disibukkan dengan proyek non-DCU.

James Gunn contohnya, yang masih disibukkan dengan film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Film tersebut bakal rilis pada awal tahun 2023 mendatang, tepatnya setelah Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Saat ini, berbagai proyek terbaru dari DCU memang masih misterus. Tetapi sudah banyak informasi yang DC Studios ungkap, seperti nasib film Wonder Woman 3 yang membintangi Gal Gadot. Film tersebut resmi dibatalkan oleh DC Studios. Padahal, pengembangan filmnya sudah dilakukan beberapa tahun lalu.

Selain mengubah rencana jangka panjang, DC Studios juga sepertinya mengubah logo perusahaan meraka. Baru-baru ini, produser series Harley Quinn, Patrick Shumacker memposting sebuah gambar selfie yang memperlihatkan saat dirinya tengah mengenakan hoodie.

Hoodie tersebut memperlihatkan logo DC Studios, yang sepertinya menjadi logo baru yang belum mereka ungkap ke publik. Setelah James Gunn dan Peter Safran menjadi pemimpin baru DC Studios, mereka sepertinya melakukan perombakan besar-besaran, termasuk mengubah logo resminya.

Nah ada yang menarik nih Geeks, setelah Schumacher merilis gambarnya, dia kemudian menghapus postingannya. Tetapi beruntung karena ada sebagian orang yang lebih dulu mendapat gambar tersebut sebelum dihapus. Seperti yang dilihat dalam gambar, disamping logo DC Studios terlihat beberapa pahlawan terkenal DC seperti Green Lantern, Wonder Woman, Superman, Batman, dan terakhir adalah The Flash.

Sementara itu Cyborg, dia sama sekali tidak ditampilkan dalam gambar tersebut, yang mengindikasikan bahwa karakternya tidak akan muncul dalam DCU reboot. Jika benar itu adalah logo baru DC Studios, maka kita akan bisa melihat logo tersebut di berbagai proyek DCU.

Beberapa waktu lalu, James Gunn sudah mengkonfirmasi bahwa proyek baru DCU akan menyertakan Superman baru dan bahkan Batman yang di reboot. Yap, James Gunn ingin agar DCU dimulai dari titik nol, dan meninggalkan semua film sebelumnya. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/