The Flash menjadi film terbaru DCU yang menghadirkan Ezra Miller sebagai karakter utama. Tentunya film ini sudah dinantikan karena kabarnya menghadirkan cerita reboot untuk DCU.

Tetapi sangat disayangkan karena filmnya harus ternodai dengan aksi Ezra Miller yang beberapa kali terjerat masalah hukum. Bahkan karena masalah tersebut, petinggi Warner Bros berbicara langsung dengan Miller, untuk membicarakan sesuatu.

Banyak penggemar yang akhirnya memboikot film The Flash akibat masalah hukum Ezra Miller. Tetapi tentu saja perilisan film The Flash tidak bisa dibatalkan karena telah rampung. Saat inipun, Warner Bros bersiap merilis filmnya dengan memperlihatkan berbagai materi promosi baru. Tetapi ada kabar yang kurang mengenakan terkait film The Flash.

The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Warner Bros telah memotong penampilan Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Setelah memutuskan untuk tidak menggarap Wonder Woman 3, Warner Bros juga memilih menghapus cameo Wonder Woman dan Superman dalam film The Flash, yang akan rilis tahun depan.

Namun kemudian, laporan tersebut dibantah oleh KC Walsh. Dia menyebutkan bahwa Wonder Woman masih akan muncul dalam film tersebut sebagai cameo. Pada tahun 2021, muncul sebuah gambar dari lokasi syuting film The Flash yang memperlihatkan poster iklan Wonder Woman terpampang di sebuah bus di Central City.

Walau cameo Wonder Woman hanya berupa gambar, tetapi sepertinya Wonder Woman sama sekali tidak boleh menjadi bagian dari film DCU, setelah DCU mengalami perubahan drastis. Masih belum diketahui secara pasti apakah cameo Wonder Woman benar-benar dihapus dari The Flash atau tidak.

Dengan enam bulan bulan lagi waktu yang tersisa menjelang perilisan film The Flash, mungkin ada beberapa perubahan besar yang dilakukan DC Studios untuk film tersebut.

Dengan terpilihnya James Gunn dan Peter Safran, mereka berdua juga bisa saja akan mengganti pemeran The Flash di masa yang akan datang, mengingat masalah hukum yang sudah beberapa kali menjerat aktor Ezra Miller. Kita tunggu aja ya Geeks perubahan apalagi yang akan Gunn dan Safran lakukan terhadap DCU ke depannya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/